Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Mulai Song Joong Ki Hingga Nam Joo Hyuk, Ini 6 K-drama Rilisan 2022 Paling Diantisipasi

Tahun 2022 sudah tinggal beberapa bulan lagi. Sudah menyiapkan tontonan baru? Tahun depan, sederet serial K-drama siap hadir dengan dibintangi aktor-aktor ternama. Mulai dari Song Joong Ki hingga Nam Joo Hyuk dikonfirmasi akan membintangi K-drama rilisan 2022.

Para penggemar K-drama sepertinya akan semakin dimanjakan dengan rilisan-rilisan terbaru di tahun 2022 mendatang. K-drama rilisan 2022 nanti tidak saja akan mengangkat cerita dengan premise menarik. Melainkan juga dibintangi oleh sederet aktor maupun aktris ternama.

Berikut ini merupakan 6 K-drama rilisan 2022 yang sangat layak untuk diantisipasi.

1. “The Chaebol Family’s Youngest Son”

“The Chaebol Family’s Youngest Son” merupakan serial K-drama paling diantisipasi yang akan diperankan oleh Song Joong Ki. Sang aktor akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo, yang arwahnya merasuki seorang anak keluarga konglomerat setelah ia terbunuh.

Drama yang akan tayang di JTBC pada 2022 ini merupakan adaptasi dari webnovel berjudul sama. Selain Song Joong Ki, “The Chaebol Family’s Youngest Son” juga akan diperankan sederet aktor dan aktris ternama lain.

Meski tanggal penayangannya belum diumumkan pasti, namun drama thriller ini sudah pasti sangat layak diantisipasi.

2. “Twenty-Five, Twenty-One”

Drama besutan stasiun televisi tvN selalu menjadi salah satu favorit penggemar drama. “Twenty-Five, Twenty-One” menjadi salah satu drama paling diantisipasi berkat keunikan jalan cerita serta deretan aktor dan aktris ternama sebagai pemerannya. Terlebih drama ini akan menjadi serial televisi terbaru Kim Tae Ri sejak “Mr. Sunshine” di tahun 1998.

“Twenty-Five, Twenty-One” akan diperankan oleh aktris ternama Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do. Sedangkan aktor populer Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Baek Yi Jin. Selain percintaan kedua karakter mereka, drama ini juga akan mengikuti kisah cinta dari 3 pemeran utama lain dari tahun 1998 hingga 2021.

tvN memastikan “Twenty-Five, Twenty-One” sudah mulai proses syuting di bulan September. Sedangkan tanggal tayangnya belum dipastikan di tahun depan.

3. “Big Mouth”

Drama tvN berikutnya yang layak diantisipasi di tahun depan. “Big Mouth” akan diperankan oleh aktor ternama Lee Jong Suk dan ‘Girls Generation’ Yoona. Drama ini semakin menarik perhatian karena digarap oleh sutradara Oh Chung Wan yang sebelumnya sukses dengan “Hotel Del Luna,” “While You Were Sleeping,” dan “Start Up.”

“Big Mouth” mengangkat cerita tentang pengacara kelas tiga yang sangat banyak omong, Park Chang Ho. Ia lantas terjebak di sebuah keadaan mengancam jiwa. Sang istri yang merupakan seorang suster, Go Mi Ho berusaha untuk membersihkan namanya.

4. “Island”

Ini dia K-drama rilisan 2022 yang sudah sangat diantisipasi. Drama adaptasi webtoon ini mengambil setting lokasi di Pulau Jeju. Ceritanya tentang orang-orang yang berusaha melawan kekuatan iblis jahat yang akan menghancurkan dunia dan umat manusia.

“Island” akan diperankan oleh sederet aktor serta aktris ternama. Mulai dari ‘ASTRO’ Eunwoo, Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Sung Joon, dan banyak lain.

Proses syuting drama ini sudah dimulai sejak bulan Oktober kemarin. Rencananya, “Island” akan mulai tayang di awal tahun 2022.

5. “Why Oh Soo Jae?”

Bila kalian merindukan akting Hwang In Yeop setelah “True Beauty,” maka tidak perlu menunggu lama. “Why Oh Soo Jae?” menjadi drama terbaru yang akan diperankan sang aktor populer bersama aktris Seo Hyun Jin.

“Why Oh Soo Jae?” menceritakan tentang seorang pengacara tempramental yang jatuh cinta kepada seorang mahasiswa hukum. Drama ini akan tayang di bulan Maret 2022 setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS TV.

6. “Crazy Love”

K-drama rilisan 2022 berikutnya yang wajib diantisipasi adalah “Crazy Love”. Diperankan oleh ‘f(x)’ Krystal dan Kim Jae Wook, “Crazy Love” mengikuti kisah CEO No Go Jin yang seorang jenius matamatika namun memiliki sifat nasistik. Ia berpura-pura mengalami amnesia setelah mendapat ancaman pembunuhan.

Di sisi lain ada sekretaris No Go Jin, Lee Shin Ah yang memiliki sifat pendiam. Ia nyaris tidak dikenal di kantor karena sifatnya ini. Kehidupan Lee Shin Ah berubah saat ia tahu hidupnya tidak lama lagi.

“Crazy Love” akan tayang di iQIYI dan KBS2 mulai paruh awal 2022 setiap hari Senin dan Selasa.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss