OUR NETWORK

Muse dari Musisi Berbakat di Film Live Again, Love Again

foto via hancinema.net

Setiap musisi pasti memiliki muse yang menjadi sumber inspirasinya dalam berkarya. Di film yang berjudul Live Again, Love Again ini, muse dari musisi yang dimaksud adalah sang kekasih. Namun, apa yang terjadi ketika sumber inspirasinya tidak lagi ada di sisinya? Tentu ini bakal mempengaruhi performanya.

Film Live Again, Love Again yang tayang pada Februari 2018 ini hadir dalam durasi kurang lebih 1 jam 30 menit. Uniknya, di layar lebar bergenre drama ini menggandeng seorang aktris cantik Vietnam. Latar syutingnya juga nggak hanya di Korea, tapi juga di Ho Chi Min City.

San E sebagai G-Feel

foto via hancinema.net

Jung Chae Yeon sebagai Yoon Hee

foto via hancinema.net

Chi Pu sebagai Mi

foto via hancinema.net

G-Feel adalah seorang musisi yang menekuni bidang songwriter. Dia sering menciptakan lagu bagus, sayangnya masih belum banyak label yang melirik bakatnya. Orang yang mempercayainya adalah teman-temannya beserta pacarnya yang bernama Yoon Hee.

foto via hancinema.net

Yoon Hee selalu ada di samping G-Feel saat dirinya masih hidup susah. Mereka memiliki harapan untuk bisa bulan madu ke Vietnam ketika bulan madu kelak. Yoon Hee merasa jika negara tersebut memiliki sisi spesial yang tidak dimiliki negara lain. Namun sebelum impian itu terwujud, Yoon Hee tiba-tiba menghilang.

foto via hancinema.net

Seperti kehilangan sumber inspirasi, G-Feel tetap berkarya. Namun lagu yang diciptakan nggak jauh dari yang berbau melankolis dan sedih. Namun, karyanya jadi dikenal dan membuat popularitasnya merangkak naik. Di karier yang menanjak ini, dia mendapat kabar jika Yoon Hee meninggal di Vietnam.

foto via hancinema.net

Setelah kematian Yoon Hee, G-Feel pun berusaha mencari inspirasi untuk lagi barunya. Saat buka Youtube, dia mendengar suara piano yang dimainkan oleh Mi. Mi adalah seorang musisi asal Vietnam yang baru akan merintis karier di dunia musik. Berniat untuk membeli lagunya, G-Feel pun terbang ke Vietnam untuk menemuinya.

foto via hancinema.net

Tak disangka, Mi sudah pernah bertemu dengan Yoon Hee sebelumnya. Sejak saat itu, dia mendapat mimpi yang sama. Dia melihat seorang wanita berambut panjang yang wajahnya mirip dengan Yoon Hee. Ia terlihat memainkan melodi indah di piano kesayangannya. Di sana, juga ada seorang tentara yang terluka setelah bertarung di medan perang.

foto via hancinema.net

Misteri tentang dua orang yang ada di mimpi ini ada hubungannya dengan lagu yang dimainkan dalam video pianonya. Dari sini, bakal terkuak benang merah antara G-Feel, Yoon Heed an Mi selama mereka berinteraksi di Vietnam.

Soundtrack yang melankolis dengan lirik yang ngebaperin bakal bikin kamu terbawa saat nonton film ini hingga tamat.

Comments

Loading...