OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Museum ‘HYBE INSIGHT’ Akan Dibuka Pada Bulan Mei!

Museum ‘HYBE INSIGHT’ segera dibuka untuk umum

pihak HYBE Labels mengatakan bahwa museum ‘HYBE INSIGHT’ akan segera dibuka untuk umum. Kabar ini telah tersebar di sosial media.

Dikonfirmasi buka pada bulan Mei mendatang.

Hari ini (26/04/21) HYBE Labels yang merupakan perusahaan yang menaungi banyak agensi dengan artis – artis terkenal seperti BIGHIT MUSIC, Source Music, Pledis Entertainment, BELIFT LAB dan lainnya, telah mengumumkan tanggal pembukaan museum mereka.

Media Korea Newsen melaporkan bahwa Menurut HYBE LABELS, Museum mereka yang bernama “HYBE INSIGHT” akan dibuka pada 14 Mei di gedung baru Yongsan-gu di Seoul.

Mengenal museum ‘HYBE INSIGHT’.

‘HYBE INSIGHT’ merupaka museum sekaligus ruang budaya multipleks yang menggambarkan pandangan dari HYBE Labels terhadap musik.

Museum tersebut juga diketahui sebagai ruang untuk musik, artis serta para penggemar dari artis – artis yang bernaung dibawah HYBE LABELS.

Museum ‘HYBE INSIGHT’ akan memegang misi baru dark HYBE yaitu “We Believe in Music” melalui pameran dan konten yang penuh warna yang akan mereka tunjukkan, dimana tentunya akan membuat para pengunjung bisa merasakan kekuatan dan emosi dari musik yang luar biasa.

Akan hadir berbagai konten serta cerita musik HYBE yang diciptakan oleh artis – artis dibawah naungan HYBE LABELS.

Gedung dari museum ‘HYBE INSIGHT’ Ini memiliki luas total sekitar 4700 meter persegi di lantai basement 1 & 2 gedung HYBE LABELS.

Diketahui, museum ini akan mulai dioperasikan dengan sistem pemesanan online melalui situs web resmi dan aplikasi seluler HYBE INSIGHT yang juga akan dirilis pada 3 Mei 2021 mendatang.

Source: Media Korea Newsen

Comments

Loading...