OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Musisi Asal Indonesia Ini Unggah Video Soal Lisa Blackpink Bareng Jackson GOT7, Akan Kolaborasi?

Nicole Zefanya atau yang biasa dikenal dengan Niki adalah musisi asal Indonesia yang telah go international dengan bernaung di label 88Rising bersama Rich Brian. Dan baru-baru ini, ia bikin heboh netizen dengan unggahan Insta Story-nya yang berisi video bersama Jackson GOT7 dan membuat video itu untuk Lisa BLACKPINK! Nggak cuma itu, dalam video Jackson juga mempersembahkan dance cover dari Ddu Du Ddu Du bersama beberapa dancer-nya. Wah ada apa dengan mereka ya?

Satu hal yang pasti tentang hubungan ketiganya adalah mereka sama-sama musisi Asia yang tengah ngehits di Amerika. Yup, sama-sama muda dan berbakat, apakah mereka mereka berencana untuk kolaborasi?

Usut punya usut, Niki ternyata membuat video singkat tersebut sebagai bentuk terima kasihnya pada Lisa Blackpink karena telah menjadikan lagu “Vintage” yang dinyanyikannya untuk backsound di vlog pribadi Lisa. Niki juga nggak lupa untuk memberi dukungannya pada Lisa sebagai sesama musisi yang berasal dari Asia Tenggara.

Profil Niki

Niki lahir pada 24 Januari 1999 di Jakarta, namun kini ia focus untuk berkarir sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser musik di Amerika. Ia mulai dikenal publik sejak mengunggah lagu karangannya dan coveran di channel Youtube pribadinya. Pada tahun 2016 dan 2017, ia merilis lagu tanpa bantuan label yang berjudul Polaroid Boy dan Anaheim, hingga akhirnya di tahun 2017 ia bergabung dengan 88Rising. Pada 2 Mei 2018, Niki pun merilis EP pertamanya di bawah naungan 88Rising, Zephyr, dengan titile track “Vintage”.

Kenal dengan Jackson Wang

Jackson beberapa waktu lalu telah umumkan dirinya menjalin kerja sama dengan label 88Rising dengan merilis single “Faded” pada 29 Agustus 2018. Ia juga beberapa kali terlihat hangout dengan artis-artis 88Rising seperti Rich Brian. Jadi nggak mengherankan jika ia dan Niki kenal satu sama lain bahkan telah akrab.

Jadi mungkinkah suatu hari nanti Niki, Jackson, dan Lisa akan berkolaborasi? Semoga aja ya!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...