OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

“Mystic Pop-Up Bar” Rilis Poster Para Karakter Utamanya yang Menambah Rasa Penasaran Pemirsa

foto via soompi

Drama JTBC mendatang “Mystic Pop-Up Bar” telah merilis poster karakter-karakter utamanya yaitu Hwang Jung Eum, Yook Sungjae BTOB, dan Choi Won Young.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini mengisahkan tentang pojangmacha (kedai minum) misterius yang dijalankan oleh seorang wanita yang pemarah (diperankan oleh Hwang Jung Eum), seorang karyawan paruh waktu yang polos (diperankan oleh Yook Sungjae ), dan mantan detektif akhirat (Choi Won Young) yang mengunjungi pelanggan dalam mimpi mereka untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

Yang pertama, ada Hwang Jung Eum yang berpose dengan wajan dan spatulanya saat dia menyiapkan makanan untuk pojangmacha. Poster mengklaim bahwa karakternya Wol Joo akan menyelesaikan kekhawatiran dan menasihati mereka yang lelah dan frustrasi.

Yook Sungjae berperan sebagai Han Kang Bae dengan posenya di poster sedang menyeimbangkan kotak minuman keras sambil mengenakan celemek putih. Han Kang Bae memiliki kemampuan unik untuk membuat orang-orang mengakui rahasia mereka kepadanya hanya dengan menyentuh mereka. Ia akan membantu Wol Joo membawa lebih banyak pelanggan ke pojangmacha.

Terakhir namun nggak kalah penting, Choi Won Young dengan lucu menggambarkan Chief Gwi saat dia menatap dengan postur yang dinamis sambil memegang tusuk sate eomuk. Dia akan menjadi orang yang memecahkan masalah yang mengancam pojangmacha, tapi dia juga bertanggung jawab atas urusan lain-lain, seperti mengupas bawang, mengupas bawang putih, dan menusuki eomuk.

Drama ini juga merilis sekilas meja di pojangmacha. Sepotong kayu bundar ditempatkan di atas kotak plastik yang ditumpuk, membuatnya terlihat seperti meja. Ada juga sebotol Soju, semangkuk sate eomuk, dan gelas Soju. Ini akan menjadi lokasi di mana mereka yang miliki masalah bisa lepas dari kenyataan.

Kru produksi mengatakan, “Poster-poster karakter Wol Joo, Han Kang Bae, dan Chief Gwi, yang sedang bersiap untuk bisnis, telah dirilis. Pojangmacha juga bergabung sebagai poster karena itu adalah lokasi yang penting dan ‘karakter.’ Surat-surat di ‘Ssang Gap Po Cha’ (‘Mystic Pop-Up Bar’) terbagi dan dimasukkan ke dalam empat poster. Tolong nantikan siaran pertama dengan penuh suka cita.”

“Mystic Pop-Up Bar” akan tayang perdana pada 20 Mei pukul 9:30 malam KST di JTBC.

Sumber: (1)

Comments

Loading...