OUR NETWORK
Minggu, Januari 19, 2020
OUR NETWORK

n.CH Entertainment Umumkan Han Jun Akan Digantikan Jae Yun Sebagai Member TOO

Debut survival show besutan MNET, “World Klass” baru saja mengumumkan 10 orang pemenang. Nantinya 10 orang pemenang ini akan debut di boy group terbaru, TOO. Sayangnya, agensi n.CH Entertainment mengumumkan adanya perubahan member TOO, dengan Han Jun akan digantikan oleh Jae Yun.

Pada 8 Desember, n.CH Entertainment, agensi yang akan menangani manajemen boy group besutan survival show besutan MNET, “World Klass” mengumumkan pergantian member. Han Jun akan digantikan posisinya oleh Jae Yun dalam member TOO.

Trainee yang berada di peringkat 3 dengan pencapaian voting terbanyak tersebut diungkapkan terlibat skandal serta cuti tanpa ijin.

Berikut ini pengumuman dari n.CH Entertainment mengenai pergantian member TOO:

Ini adalah n.CH Entertainment, perusahaan manajemen grup idola global TOO.

Telah diputuskan setelah banyak pertimbangan untuk mengecualikan Han Jun, yang terpilih sebagai anggota kelompok 10-anggota TOO melalui “World Klass,” dari daftar final setelah dikonfirmasi bahwa Han Jun telah mengambil bagian dalam cuti tanpa izin dan skandal yang tidak terhormat sebagai peserta pelatihan.

Akibatnya, Jae Yun, yang menerima jumlah suara tertinggi berikutnya selama siaran langsung, akan bergabung dengan grup sebagai anggota terakhir.

Kami menyesal telah berbagi berita yang sangat disayangkan dengan banyak penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka, dan kami akan melanjutkan persiapan untuk debut resmi yang diharapkan sesuai dengan harapan.

Akun Twitter resmi TOO pun mengunggah foto baru dengan Jae Yun menggantikan Han Jun. Dengan pengumuman perubahan anggota, susunan terakhir adalah J.You, Chan, Woong Gi, Kyung Ho, Dong Geon, Min Su, Chi Hoon, Jerome, Ji Su, dan Jae Yun.

Comments

Loading...