OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Naeun APRIL Menarik Perhatian Pemirsa dengan Dualitas Karakternya dalam “Extraordinary You”

MBC “Extraordinary You” menerima banyak cinta dari pemirsa karena setting yang unik yaitu di dunia manhwa (komik Korea), akting para aktor yang penuh gairah, dan alur cerita yang tak terduga. Sementara banyak karakter yang mencuri hati pemirsa dengan cerita latar belakang yang unik dan poin yang menarik, Yeo Joo Da (Naeun APRIL) secara khusus menarik perhatian dengan dualitasnya.

Yeo Joo Da adalah karakter utama wanita dalam manhwa “Secret”. Sementara dia berasal dari keluarga yang susah, dia adalah orang yang optimis dengan kepribadian yang energik. Setelah memasuki SMA yang penuh dengan siswa yang berasal dari latar belakang keluarga kaya, Yeo Joo Da terlibat dengan Oh Nam Joo (Kim Young Dae), putra dari keluarga yang memiliki sekolah tersebut.

Karena keterlibatan romantisnya dengan Oh Nam Joo, Yeo Joo Da diganggu oleh cewek-cewek yang suka Oh Nam Joo dan ibunya, yang nggak menyetujui hubungan mereka. Meskipun mengalami kesulitan, Yeo Joo Da menampilkan kepribadian pemeran utama wanita dari novel roman, sehingga membuat baper para pemirsa.

Namun, setelah menemukan sifatnya yang sebenarnya, Yeo Joo Da menjadi lebih berani dengan tindakannya dan mendapatkan lebih banyak dukungan dari pemirsa. Yeo Joo Da nggak bisa berbuat apa-apa melawan para bully ketika mereka berada di “stage,” di mana mereka dibuat untuk mengikuti cerita penulis manhwa, tapi ketika mereka berada di “shadow,” di mana mereka diizinkan untuk menunjukkan emosi mereka sendiri, Yeo Joo Da melawan balik. Dia bahkan telah mulai mengungkapkan sendiri mengenai perasaannya terhadap Oh Nam Joo dan Lee Do Hwa (Jung Gun Joo), mengisyaratkan bahwa mungkin ada perubahan dalam cinta segitiga itu.

Naeun APRIL juga menerima pujian dari publik untuk keterampilan aktingnya yang menunjukkan dua sisi yang berbeda dari Yeo Joo Da. Ketika lebih banyak karakter “Secret” menemukan sifat asli mereka, pemirsa ingin tahu apakah mereka akan berhasil mengubah plot dan menentukan nasib mereka sendiri.

“Extraordinary You” tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 8:55 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...