OUR NETWORK

Naikan Tagar “#ApologizeToSeungri”, Fans Tuntut Permintaan Maaf Pada Seungri Setelah Terbukti Tak Bersalah

foto via soompi

Tagar “#ApologizeToSeungri” menjadi tren di seluruh dunia setelah penggemar menuntut permintaan maaf kepada sang idol. Dari hasil penyelidikan yang diungkapkan media serta catatan percakapan Jung Joon Young, nama Seungri disebut nyaris tak berkaitan.

Tuntutan penggemar dan juga tagar “#ApologizeToSeungri” bermula dari terungkapnya daftar percakapan sex cam Jung Joon Young oleh KBS.

Sebelumnya pada 3 Desember, KBS News mengungkap dokumen dari pengadilan mengenai vonis Jung Joon Young. Termasuk daftar chatroom dimana sang mantan penyanyi membagikan video serta gambar rekaman illegal.

https://twitter.com/BB_VIP5ever95/status/1201894283927678976?s=20

Penggemar menemukan bahwa nama Seungri hanya ada di satu ruangan chat saja. Dimaan chat tersebut antara Seungri, Jung Joon Young, dan seorang rekan bisnis. Bukan hanya itu saja, penggemar pun menyadari bahwa Seungri memberikan respon penuh kemarahan setelah Jung Joon Young membagikan rekaman video seks ilegal.

Seungri: “XX What idiot f*cking mengunggah video yang diambil di ruang salon XX This XX”

C: “Kita semua tidak mengunggahnya karena kita tahu kita tidak boleh…”

Beberapa penggemar lantas kembali mengingatkan pada laporan SBS funE di bulan Maret 2019 kemarin. Saat itu mereka mengakui melakukan editing pada Yong Junhyung, mantan member HIGHLIGHT, ke dalam chat room. Padahal kenyatannya Jung Joon Young mengirimkan video tersebut ke Yong Junhyung di chat 1:1.

Tagar “#ApologizeToSeungri” juga memberikan klaim bagaimana media berbohong mengenai keterlibatan Seungri di kasus ini.

Sederet penggemar lantas meminta media untuk meminta maaf kepada Seungri atas klaim dan juga tuduhan yang diberikan pada mantan member BIGBANG tersebut.

Comments

Loading...