OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

Nam DoHyon dan Lee HanGyul Mengaku Tetap Berhubungan dengan Member-member X1 dan Janjikan Bertemu Fans Sesegera Mungkin

foto via soompi

Pada 11 Januari, Nam DoHyon dan Lee HanGyul mengadakan siaran V Live untuk mengobrol dengan para fans mereka setelah X1 resmi dibubarkan.

Pada awal siaran, kedua idol itu berjanji untuk mengadakan fanmeeting jika mereka melampaui 100 juta “hati.” Ketika mereka mencapai tujuan itu, mereka berkata, “Kami berencana untuk bertemu dengan fans sesegera mungkin. Jika kalian sabar dan membangun antisipasi, kami akan segera bertemu kalian dengan penampilan yang bagus.”

Nam DoHyon dan Lee HanGyul juga berbagi apa yang telah mereka lakukan di waktu luang mereka. Bahkan sebelum diumumkan bahwa X1 dibubarkan, X1 dan IZ*ONE telah lama absen setelah kontroversi mengenai seri “Produce”.

Lee HanGyul berkata, “Aku bertemu dengan keluargaku, membicarakan banyak hal dengan teman-temanku, mencoba hal-hal baru, dan umumnya beristirahat di kota asalku. Aku juga menerima perawatan secara teratur untuk pergelangan kakiku dan itu telah tumbuh lebih kuat, jadi tolong jangan khawatir.”

Nam DoHyon berkata, “Aku nggak main video game, jadi aku butuh hobi baru. Sejak aku kecil, aku suka membuat lagu untuk bersenang-senang, jadi aku banyak bekerja pada musik [selama istirahat]. Aku belajar banyak. Aku benar-benar ingin menunjukkan kepada semua orang lagu yang kutulis sendiri.”

Lee HanGyul juga berbagi bahwa mereka masih berhubungan rutin dengan member-member X1. Dia berkata, “Kami mungkin telah secara resmi dibubarkan, tapi kami sering saling menghubungi. Aku mengatakan ini karena mungkin ada orang yang penasaran. Kami terus berhubungan dan bekerja keras, dan jika ada berita yang bisa kami berikan kepada fans, kami akan segera memberi tahu kalian.”

Mereka juga berterima kasih kepada fans mereka karena telah menunggu mereka dengan sabar selama hiatus mereka. Lee HanGyul berkata, “Terima kasih telah mendukung kami tanpa gagal. Kami dapat bekerja lebih keras karena dukungan kalian.” Dia kemudian menambahkan, “Akan sangat sulit tanpa orang-orang yang mendukung kami. Menurutku itu semua karena para fans kami mampu mencapai sejauh ini.”

Nam DoHyon berkata, “Kami benar-benar beruntung. Itu adalah kesempatan yang sangat bagus. Itu adalah kesempatan yang luar biasa. Itu adalah kesempatan yang luar biasa untuk berdiri di Gocheok Sky Dome. Karena begitu banyak fans mendukung kami, aku bisa bersenang-senang dan melakukannya dengan baik.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...