OUR NETWORK

Nam Joo Hyuk Bergabung dengan Management SOOP Pasca Keluar dari YG Entertainment

Pada bulan Maret lalu dilaporkan bahwa Nam Joo Hyuk tengah melakukan pembicaraan untuk bergabung dengan agensi aktor Management SOOP. YG Entertainment juga mengatakan pada saat itu bahwa mereka sedang dalam tahap diskusi mengenai potensi perpanjangan kontrak dengan sang aktor.

Pada 6 April, akhirnya Management SOOP mengkonfirmasi bahwa agensi tersebut menandatangani kontrak eksklusif dengan Nam Joo Hyuk, dan dikonfirmasi bahwa ia telah habis masa kontrak dan keluar dari YG Entertainment.

Management SOOP berkomentar, “Nam Joo Hyuk telah membangun spektrum yang luas saat ia memamerkan pesona pribadinya di berbagai bidang, dan ia adalah aktor yang mampu menunjukkan lebih banyak di masa depan. Kami akan memberikan bantuan untuk aktor Nam Joo Hyuk untuk menunjukkan kekuatan, potensi yang tak ada habisnya, dan kemampuannya sebagai aktor.”

Agensi ini adalah agensi yang menaungi para aktor yang antara lain Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, Jung Yu Mi, dan banyak lagi.

Nam Joo Hyuk saat ini telah menyelesaikan syuting drama dengan Jung Yu Mi dan film dengan Han Ji Min. Dia saat ini sedang syuting film “Remember” dengan Lee Sung Min dan akan menjadi pemeran utama drama TVN baru dengan Suzy. Di paruh kedua tahun ini, ia akan mulai syuting untuk drama baru dengan Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo. Wah super sibuk ya aktor satu ini. Makin nggak sabar deh untuk nonton proyek-proyek terbarunya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...