OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Nam Joo Hyuk Ungkapkan Kadar Toleransi Alkoholnya dan Harapannya di Tahun 2019

Aktor Nam Joo Hyuk muncul di siaran 28 Februari radio KBS 2FM “Soohyun’s Raise the Volume,” yang dipandu oleh Soohyun Akdong Musician.

Memperkenalkan drama yang ditayangkannya saat ini, “Radiant,” Nam Joo Hyuk berkata, “Drama ini telah ditayangkan sekitar episode 6 sekarang. Ini lucu, dan juga sedih. Ini adalah drama yang memungkinkan kita untuk melihat kembali kehidupan kita.”

Ia kemudian meluangkan waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan fans. Seorang fans bertanya tentang wajah Nam Joo Hyuk lebih mirip dengan ayah atau ibunya, dan dia berkata, “Ibuku. Aku memiliki bibir dan alis yang mirip dengannya.”

Nam Joo Hyuk, yang membintangi film “The Great Battle” bersama Jo In Sung dan Park Sung Woong, sebelumnya mengatakan toleransi alkoholnya naik setelah membintangi film tersebut. Ketika seorang fans bertanya bagaimana toleransinya sekarang, dia berkata, “Itu adalah film pertamaku, dan ada banyak acara kumpul-kumpul. Aku memiliki banyak aktor senior yang hebat, dan selama enam bulan syuting bersama, kami banyak minum, jadi toleransiku meningkat.” Namun, aktor itu mengatakan batasnya masih sekitar satu botol soju. “Aku bukan penggemar alkohol,” kata Nam Joo Hyuk.

Harapan di tahun 2019

Nam Joo Hyuk berbicara tentang harapannya untuk 2019 dan berkata, “Aku ingin ini menjadi tahun yang baik dan aku selalu sehat. Aku ingin melakukannya dengan baik dalam proyek yang kulakukan, dan aku ingin melakukan banyak proyek. Dalam drama yang saya lakukan sekarang, banyak hal sulit untuk karakterku. Aku ingin mencoba memainkan karakter yang bahkan lebih menyayat hati dan mendalam.”

Sumber: (1)

Baca juga: Han Ji Min Dan Nam Joo Hyuk Ungkapkan Alasannya Mau Bintangi Drama “The Light In Your Eyes”

Comments

Loading...