Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Nama Lucas NCT Tak Disertakan dalam Merchandise Baru Grup, Sengaja?

Dua bulan yang lalu, Lucas NCT terlibat dalam skandal di mana sejumlah cewek mengklaim bahwa member unit WAYV itu meng-gaslighting mereka dan memoroti uang mereka.

Penuduh awal ‘A’ mengungkapkan bahwa Lucas mengambil uangnya dan juga melakukan gaslighting padanya. Setelah itu, semakin banyak cewek-cewek yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas yang mengekspos aksi idol asal China tersebut. Di antara mereka, ‘B’ mengklaim bahwa Lucas terus menghubunginya bahkan setelah mereka putus. ‘B’ juga mengklaim bahwa Lucas meng-gaslighting dan membuatnya membayar semua biaya kencan mereka, seperti reservasi ke hotel tempat dia ingin menginap. Netizen China lainnya ‘C’ menjelaskan bahwa dia berkencan dengan Lucas sekitar waktu yang sama dan mengalami hal yang sama seperti dua cewek sebelumnya. Selain itu, Lucas juga dituduh selingkuh. Dengan meningkatnya kontroversi tersebut, Lucas NCT memposting surat permintaan maaf dan menangguhkan semua aktivitasnya.

Sejak berita mengejutkan itu muncul, ada pembaruan tentang Lucas yang mengungkapkan bahwa penerbangannya ke China telah dibatalkan dan bahwa aktivitas WayV telah ditunda.

Baru-baru ini, salah satu fans Korea mengungkapkan foto merchandise baru NCT dan menjelaskan bahwa nama Lucas nggak ada.

Sejumlah fans internasional juga telah membagikan tweet ini. Mereka menjelaskan bahwa SM Entertainment juga mengeluarkan member lain (Winwin) dari grup (NCT 127) tanpa pengumuman resmi bahwa member tersebut telah keluar. Tampaknya SM Entertainment mungkin telah memilih untuk secara diam-diam mengeluarkan Lucas dari grup dan memulai tindakan mereka dengan nggak memasukkan namanya dalam merchandise baru grup.

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss