OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Namgoong Min Klarifikasi Rumor Berikan Hadiah Liburan Untuk Semua Staff “Doctor Prisoner”

Setelah episode terahir “Doctor Prisoner” mendapatkan rating tinggi, beberapa pemberitaan menyebut sang aktor utama Namgoong Min memberikan hadiah spesial. Tak tanggung-tanggung, aktor papan atas tersebut disebutkan memberikan hadiah liburan ke Hawaii untuk semua anggota staff!

Program acara “Entertainment Weekly” dari KBS 2TV pada 17 Mei kemarin mendatangi acara pesta perpisahan untuk drama “Doctor Prisoner.” Di acara ini, sang aktor ternama memberikan klarifikasi tentang rencana hadiah yang ia berikan.

“Kami mendengar tentang pengumuman yang sangat indah sekarang,” ucap reporter dari “Entertainment Weekly” saat wawancara dengan Namgoong Min. Aktor ternama ini kemudian dijelaskan mengenai pemberitaan yang beredar pada 15 Mei lalu, mengenai hadiah liburan yang akan diberikan pada para staf.

Rumor pada pemberitaan beberapa hari lalu ini menyebut Namgoong Min akan menanggung liburan para staf dari drama “Doctor Prisoner”. Tak tanggung-tanggung, semua staf akan berlibur ke Hawaii dengan biaya yang ditanggung oleh Namgoong Min. Biaya tersebut bahkan kabarnya akan ditanggung secara pribadi, tanpa bantuan sponsor oleh sang aktor.

Mendengar penjelasan tentang rumor ini, aktor tersebut langsung dengan cepat menyangkal. Namgoong Min mengungkap ia akan menanggung liburan hanya untuk sekitar 10 orang staf yang bekerja padanya saja. Sebagai bentuk ucapan terima kasih telah membantu membintangi drama “Doctor Prisoner” sampai mendapatkan rating 15.8 persen.

“Saya tidak tahu siapa yang menulis artikel itu.” Dia kemudian menjelaskan, “Saya hanya mengambil 10 anggota staf saya. Jika saya mengambil semua anggota staf, biayanya setidaknya 300 juta won [sekitar $ 250.000].”

Comments

Loading...