Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Namgoong Min Sedang Pertimbangkan Untuk Berperan Dalam Drama “Sacred Divorce”

Salah satu aktor terkenal Namgoong Min dilaporkan sedang dalam tahap mempertimbangkan untuk membintangi drama baru berbasis webtoon tentang pengacara perceraian. 

Mempertimbangkan tawaran untuk berakting dalam drama ‘Sacred Divorce’.

Namgoong Min mungkin akan segera bergabung dengan drama baru.

Pada tanggal 7 Februari, OSEN melaporkan bahwa Namgoong Min akan membintangi drama mendatang JTBC ‘Sacred Divorce’. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Namgoong Min 935 Entertainment menyatakan:

“Namgoong Min menerima tawaran untuk membintangi ‘Sacred Divorce,’ dan dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Itu adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya.”

Tentang drama ‘Sacred Divorce’.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Sacred Divorce’ menceritakan kisah tentang bagaimana pengacara perceraian berusia 45 tahun, Shin Sung Han, memecahkan masalah berbagai keluarga.

Namgoong Min telah ditawari peran sebagai pengacara Shin Sung Han. Lahir dan dibesarkan dalam keluarga kaya, ia tumbuh dengan kehidupan yang membuat iri siapa pun. Karena peristiwa hidup yang menentukan, Shin Sung Han terlambat lulus ujian pengacara terakhirnya pada usia 39 tahun, dan ia menjadi pengacara spesialis perceraian.

Saat ini, Namgoong Min juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi SBS ‘1000 Won Lawyer. Antisipasi tinggi untuk drama Namgoong Min berikutnya karena ia telah menunjukkan kesuksesan besar baru-baru ini melalui  Daesang  (Hadiah Utama) memenangkan dua tahun berturut-turut dengan SBS ‘Storve League’ pada tahun 2020 dan MBC ‘The Veil’ pada tahun 2021.

Menurut laporan tersebut, ‘Sacred Divorce’ JTBC akan tayang pada tahun 2023. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss