Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Nampak Awet Muda, 7 Idols K-POP Ini Tak Disangka Akan Berusia 30 Tahun

Sedert idols K-pop memang tak diragukan lagi memiliki tampilan awet muda. Sampai-sampai, banyak yang tak menyangka bahwa tahun depan, para idols ini sudah akan berusia 30 tahun! Baby face yang mereka miliki, kerap kali membuat para idol ini tak disangka sudah akan menginjak usia kepala tiga.

Di bawah ini merupakan sederet idols K-pop yang mungkin sama sekali tak disangka akan segera berusia 30 tahun.

1. ‘Red Velvet’ Irene

Dengan wajah yang imut dan lucu, sepertinya memang sulit menyangka bahwa leader Red Velvet ini sudah akan berusia 30 tahun pada tahun depan. Irene yang lahir pada 29 Maret 1991 ini memang menurut perhitungan usia Korea akan menginjak 30 tahun pada 2020.

Sama sekali tak menduga bukan bahwa dengan tubuh mungil dan juga kecantikannya yang natural, Irene akan meninggalkan usia 20-an?

2. ‘EXO’ Suho

Leader dari boy group EXO ini memang dikenal gemar bercanda dan juga lucu. Sehingga sepertinya sulit diduga bahwa Suho sudah akan menginjak usia 30 tahun pada 2020. Vokalis kelahiran 22 Mei 1991 ini menurut perhitungan usia di Korea pun akan meninggalkan usia 20-an pada tahun depan.

Tak menduga bukan Suho yang imut sudah akan berusia 30 tahun?

3. ‘SHINee’ Minho

Idols K-POP dari SM Entertainment berikutnya yang akan berusia 30 tahun pada tahun depan ada Minho dari SHINee. Rapper yang saat ini sedang menjalani wajib militer tersebut lahir pada 9 Desember 1991. Sehingga sebenarnya bisa dikatakan ia akan segera berusia 30 tahun pada beberapa bulan depan menurut perhitungan Korea.

Banyak penggemar yang tak menduga Minho sudah akan berusia 30 tahun. Salah satunya karena sang idol sendiri sudah debut di usia yang sangat muda bersama SHINee.

4. ‘AOA’ Jimin

Memiliki tubuh mungil serta wajah yang imut memang membuat banyak penggemar tak menduga Jimin sudah akan berusia 30 tahun. Rapper dari girl group ternama AOA ini lahir pada 8 Januari 1991. Sehingga akan segera berulang tahun ke-30 dalam waktu dekat.

Memang tak sulit bila melihat Jimin sebagai salah satu member termuda di AOA bila melihat sifat dan karakter lucu dari rapper ini. Ditambah juga, Jimin memang terlihat begitu mungil.

5. ‘Wanna One’ Jisung

Satu lagi idols K-POP yang mungkin sama sekali tak diduga akan berusia 30 tahun. Yoon Jisung, mantan member Wanna One ini dikenal dengan wajah tampan serta baby face. Sehingga sama sekali tak menduga soloist serta vokalis kelahiran 8 Maret 1991 tersebut sudah akan berusia 30 tahun pada tahun depan.

Selain itu, sebelum bergabung sebagai kontestan sampai debut dengan Wanna One, Yoon Jisung memang menjalani masa training yang panjang di berbagai agensi berbeda. Sehingga bisa dikatakan ia salah satu idol yang debut di usia mendekati dewasa.

6. ‘BTOB’ Changsub

Memiliki karakter yang lucu serta menyenangkan, dan juga tampilan baby face membuat banyak yang tak menyadari vokalis BTOB ini akan segera berusia 30 tahun. Changsub lahir pada 26 Februari 1991 dan menurut perhitungan usia di Korea, pada 2020 depan ia sudah akan berusia 30 tahun.

Masih sama sekali tak menyangka bukan vokalis ini sudah tak lagi berusia 20-an dalam waktu dekat?

7. ‘WINNER’ Jinu

Siap-siap terkejut ya karena idol dengan baby face satu ini akan segera berusia 30 tahun! Sulit disangka memang bahwa vokalis dari boy group WINNER, Jinu sudah akan berusia kepala 3 pada tahun depan. Maklum, Jinu yang lahir pada 26 September 1991 ini memang memiliki penampilan yang membuatnya seperti awet muda.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert