Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Nana Beberkan Apa yang Membuatnya Tertarik Bintangi Drama Thriller “Justice”

Drama thriller “Justice” siap tayang pada pertengahan drama ini. Salah satu pemeran di drama Rabu-Kamis dari KBS ini, adalah idol sekaligus aktris ternama Nana. Mantan member girl group After School ini pun lantas mengungkap apa yang membuatnya tertarik memerankan drama adaptasi Webtoon tersebut.

Jelang premier drama thriller “Justice” dari KBS, Nana membeberkan apa yang menjadi daya tarik utama karakternya, Seo Yeon Ah. Seo Yeon Ah merupakan seorang jaksa di kantor Seoul Prosecutor. Karakternya digambarkan sebagai seseorang yang sangat peduli pada hukum dan tak akan terhentinkan dalam memerangi para pelanggar aturan.

Nana menjelaskan, “Yeon Ah adalah seseorang yang selalu memperjuangkan keadilan, dan saya menemukan dia sebagai karakter yang sangat keren yang ingin saya tiru. Saya memutuskan untuk memilih ‘Justice’ karena saya ingin kesempatan untuk dengan percaya diri mewujudkan karakter Yeon Ah.”

“Yeon Ah adalah orang yang adil yang bertarung melawan kejahatan. Dia selalu sangat langsung tentang pendapatnya, dan bahkan ketika dia dihadapkan pada situasi yang tidak adil, dia terus maju dan terus berjuang,” ujarnya saat menjelaskan mengenai karakter yang ia mainkan, “Aku berusaha untuk mengekspresikan dengan baik semua emosi yang berbeda yang dialami Yeon Ah saat dia bertemu orang yang berbeda. Dia adalah orang yang jujur dan terus terang, dan saya berusaha mewujudkannya sealami mungkin.”

“Saya sangat senang membaca naskah. Semuanya dari hubungan Lee Tae Kyung dan Song Woo Yong, serta koneksi masa lalu dan situasi karakter saat ini menciptakan suasana ketegangan yang luar biasa. Saya jadi penasaran ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Drama thriller “Justice” akan tayang perdana pada 17 Juli depan di KBS.

Latest Posts

Don't Miss