Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Nayeon TWICE Dirumorkan Akan Segera Debut Solo? Ini Buktinya!

Rumor dengan cepat menyebar di berbagai komunitas online bahwa Nayeon TWICE sedang bersiap-siap untuk melakukan debut solonya!

Awal pekan ini, para fans menemukan item berikut yang didaftarkan di situs web tempat perusahaan mendaftarkan produk untuk GTIN (Global Trade Item Number).

Item tersebut hanya berjudul “NA / 1st Mini Album”, dan didaftarkan oleh JYP Entertainment pada tanggal 23 Maret. Diperkirakan album tersebut akan didistribusikan oleh DREAMUS Company.

Berdasarkan informasi di atas, mengapa para fans berspekulasi bahwa Nayeon TWICE akan melakukan debut solonya?

Barang serupa yang terdaftar di situs web, yang sudah mulai didistribusikan/dijual, dapat dilihat menggunakan format serupa.

Sebagai contoh, di bawah ini adalah item berjudul “ON / 2nd Mini Album”, yang didaftarkan oleh SM Entertainment pada tanggal 29 Maret, dan didistribusikan oleh DREAMUS Company. Seperti yang kita ketahui, Onew SHINee diperkirakan akan melakukan comeback solonya dengan mini album ke-2 ‘DICE’ pada 11 April mendatang.

Meskipun terlalu dini untuk mengatakan apakah rumor tersebut beralasan atau tidak, banyak netizen berkomentar, “Tolong biarkan ini menjadi kenyataan TT”, “Jika ini benar, itu sudah sukses di tangga lagu”, “Bagaimana orang-orang bisa menemukan ini??”, “Berdoa agar ini benar”, “Aku sudah sangat senang TT”, dan banyak lagi.

Sekarang, jika kamu memikirkan JYP Entertainment, artis mana yang muncul di benakmu yang namanya dimulai dengan “NA-“?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss