Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama Dalam Sejarah Yang Tempatkan Album Selama 3 Minggu Di Billboard 200

Salah satu anggota TWICE yaitu Nayeon yang baru – baru ini debut solo, dilaporkan telah menjadi solois k-pop pertama dalam sejarah yang memetakan album selama 3 minggu di Billboard 200. 

Debut di No. 7 di Billboard 200 awal bulan ini.

Nayeon TWICE terus membuat sejarah di tangga lagu Billboard. 

Setelah mini album debut solonya ‘IM NAYEON’ memulai debutnya di No. 7 di Billboard 200 awal bulan ini.

Prestasi tersebut dilaporkan telah resmi menjadikannya sebagai solois K-pop pertama yang masuk 10 besar, Nayeon kini telah membuat rekor baru lainnya di chart.

menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang memiliki album yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200.

Pada 19 Juli waktu setempat, Nayeon telah menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang memiliki album yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200 (nama yang umum digunakan untuk chart Billboard’s Top 200 Albums, yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat).

Untuk minggu yang berakhir pada 23 Juli, ‘IM NAYEON’ berhasil bertahan di Billboard 200 di No. 86, menandai minggu ketiga berturut-turut di chart. Untuk menambah pencapaian itu, Nayeon sekarang juga menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang berada di tangga lagu selama tiga minggu berturut-turut di Billboard’s Artist 100 , di mana ia berada di peringkat 59 minggu ini.

Selain itu, ‘IM NAYEON’ tetap kuat di No. 4 di chart Album Dunia Billboard, No. 5 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales , dan No. 10 di chart Tastemaker Albums minggu ini. Akhirnya, judul lagu Nayeon ‘POP!’ tetap stabil di No. 20 di Billboard’s Global Excl. Grafik AS , sementara juga naik kembali ke No. 36 di Global 200.

Selamat kepada Nayeon atas kesuksesannya yang berkelanjutan di tangga lagu AS!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss