Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama Yang Masuk 10 Besar Billboard 200 dan Tempati No 1 Di Tangga Penjualan Album Teratas Dengan Karya Debutnya

Nayeon TWICE dilaporkan telah menjadi solois K-Pop pertama yang masuk 10 besar Billboard 200 dan tempatkan karya debut ‘IM NAYEON’ di posisi No 1 di tangga penjualan album teratas. 

Debut di No. 7 di tangga lagu Top 200 Albums yang terkenal.

Nayeon TWICE baru saja membuat sejarah Billboard. 

Pada tanggal 3 Juli waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa mini album debut solo Nayeon ‘IM NAYEON’ telah debut di No. 7 di tangga lagu Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Nayeon sekarang adalah solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200, meskipun TWICE sebelumnya telah dua kali masuk 10 besar sebagai grup (menjadikan mereka yang pertama—dan sejauh ini, satu-satunya—K-pop girl grup dengan dua album top 10 ).

Jadi album terlaris minggu ini di Amerika Serikat.

Selain itu, ‘IM NAYEON’ adalah album terlaris minggu ini di Amerika Serikat, memulai debutnya di No 1 di chart Penjualan Album Top Billboard tanggal 9 Juli.

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), ‘IM NAYEON’ memperoleh total 57.000 unit album setara selama pekan yang berakhir pada 30 Juni. Total skor album terdiri dari 52.000 penjualan album tradisional dan 4.000 unit streaming setara album (SEA)—yang diterjemahkan menjadi 6,56 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Selamat kepada Nayeon atas pencapaian bersejarahnya!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss