Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Nayeon TWICE Pecahkan Lebih Banyak Rekor Baru Sebagai Solois K-Pop Di Billboard 200 dan Artist 100

Salah satu anggota girl group TWICE yaitu Nayeon dilaporkan telah secara sukses memecahkan lebih banyak rekor baru sebagai solois K-Pop di Billboard 200 dan Artist 100. 

Masuk 10 besar di Billboard 200 dan tetap kuat di No. 135 di Billboard 200.

Sebulan penuh setelah debut solonya, Nayeon TWICE masih membuat sejarah di tangga lagu Billboard. 

Setiap minggu sejak debut solonya yang memecahkan rekor dengan mini album pertamanya ‘IM NAYEON’ pada bulan Juni, Nayeon telah membuat rekor tambahan di tangga lagu AS—dan minggu ini tidak terkecuali.

Setelah menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200, Nayeon kini juga menjadi solois K-pop pertama yang memiliki album yang menghabiskan empat minggu di tangga lagu. Untuk minggu yang berakhir pada 30 Juli, ‘IM NAYEON’ tetap kuat di No. 135 di Billboard 200, menandai minggu keempat berturut-turut di chart sejak debut di No. 7.

Jadi solois K-pop pertama yang menghabiskan empat minggu berturut-turut di Billboard’s Artist 100.

Nayeon juga menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan empat minggu berturut-turut di Billboard’s Artist 100 , di mana ia berada di posisi 81 minggu ini.

Sementara itu, ‘IM NAYEON’ terus menempati peringkat tinggi di tangga lagu Billboard lainnya, mengklaim No. 7 di chart Album Dunia dan menyapu posisi No. 9 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales .

Akhirnya, lagu debut solo Nayeon ‘POP!’ bertahan relatif stabil di No. 22 di Billboard’s Global Excl. Grafik AS dan No. 31 di Global 200 dalam minggu keempat berturut-turut di kedua grafik.

Selamat untuk Nayeon atas rekor barunya!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss