OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

NCT 127 Bertemu Katy Perry, HRVY, dan Selebriti Internasional Lainnya di Capitol Congress 2019

NCT 127 baru-baru ini menghadiri acara Capitol Congress dari Capitol Music Group. Pada 7 Agustus (waktu setempat), para artis, produser, dan eksekutif industri musik berkumpul di Arclight Theatre di Los Angeles untuk mengungkapkan proyek dan inisiatif yang akan datang.

Deretan artis utama yang hadir antara lain NCT 127, Katy Perry, Niall Horan, Quavo, Halsey, Marshmello, dan banyak lagi.

Selama acara tersebut, presiden Jacqueline Saturn dari Caroline, cabang layanan distribusi dan label independen Capitol Music Group, berkomentar, “Kalian bisa mengatakan [NCT 127] adalah grup K-pop terpanas saat ini. Mereka adalah grup yang telah mencapai hasil luar biasa dalam waktu singkat. [NCT 127] baru saja menyelesaikan tur mereka melalui sembilan kota di Amerika Serikat, dan mereka memiliki pengaruh dan fandom untuk mengadakan konser solo di 26 kota di seluruh dunia, termasuk Asia, Amerika, dan Eropa.”

NCT 127 juga muncul di atas panggung untuk mengatakan, “Terima kasih telah mengundang kami ke acara yang sangat berarti ini. Kami dengan musisi dan bintang pop yang selalu kami sukai, jadi kami sedikit gugup dan bersemangat untuk bisa naik ke panggung untuk menyapa. Kami telah aktif di AS tahun ini, dan kami senang berada di peringkat ke-11 di Billboard 200. Kami baru-baru ini merilis single bahasa Inggris kami ‘Highway to Heaven,’ jadi silakan tonton. Kami berencana untuk bekerja keras di masa depan juga, jadi silakan menantikannya.”

Setelah acara tersebut, NCT 127 bergabung dengan after party yang diadakan di Capitol Tower dan berbincang dengan para selebriti dan pejabat industri musik Amerika. Mereka juga berfoto dengan pendiri SM Entertainment Lee Soo Man dan para selebriti seperti Katy Perry, CYN, HRVY, Lil Baby, dan Loren Grey.

Lihat foto-foto dari acara di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...