OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

NCT 127 dan WayV Tunjukan Dukungan Untuk Konser Solo Pertama NCT Dream “The Dream Show”

Member NCT tak pernah luput menunjukan dukungan dan cinta satu sama lain. Kali ini, NCT 127 dan WayV terlihat hadir di konser solo pertama NCT Dream “The Dream Show”. Tak itu saja, sepanjang konser pun mereka memperlihatkan keriangan dalam memberi dukungan.

Pada 15 November, NCT Dream menggelar konser solo pertama mereka. “The Dream Show” digelar di Jangchung Arena, di Seoul selama 3 malam berturut-turut. Konser solo perdana dari unit group NCT tersebut awalnya akan digelar 2 malam saja. Walau pada akhirnya malam ketiga ditambahkan pada 17 November karena tingginya permintaan.

Di malam pertama “The Dream Show” kemarin, member NCT 127 dan WayV terlihat hadir di konser. Member NCT 127 Taeil, Jaehyun, Doyoung, Yuta, dan Johnny hadir bersama-sama dengan member WayV Kun serta Xiaojun. Mereka bahkan mengenakan baju sesuai dress code konser, dengan warna resmi NCT.

Member NCT 127 dan WayV lain; Mark, Taeyong, Ten, dan Lucas saat ini sedang tur bersama SuperM di Amerika Serikat.

Beberapa video penggemar merekam keseruan dan antusiasme para member NCT memberikan dukungan untuk NCT Dream.

Mereka tak sungkan untuk ikut menarikan koreografi bersama sampai benar-benar menikmati konser dengan penggemar lain.

Setelah konser “The Dream Show” selesai, akun Twitter resmi NCT pun membagikan foto kebersamaan para member di belakang panggung.

Sedangkan WayV juga mengunggah foto Kun serta Xiao Jun yang berpose bersama member NCT Dream.

NCT Dream akan mengadakan malam kedua dan ketiga dari konser Seoul mereka “The Dream Show” pada 16 dan 17 November, sebelum menuju ke Bangkok untuk tampil pada 1 dan 2 Desember.

Comments

Loading...