Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

NCT 127, ENHYPEN, BTS, ITZY, TXT, SEVENTEEN, dan BLACKPINK Masuk Peringkat Tinggi Di Chart Album Dunia Billboard

NCT 127, ENHYPEN, BTS, ITZY, TXT, SEVENTEEN, dan BLACKPINK dilaporkan telah memasuki peringkat tinggi di chart album dunia Billboard.

NCT 127 puncaki posisi 1 dan ENHYPEN tempati posisi 4.

Billboard telah merilis hasil chart Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada tanggal 20 November tahun 2021.

Album studio ketiga NCT 127 ‘Sticker’ merebut kembali No. 1 dalam minggu kedelapan berturut-turut di chart Album Dunia. Album ini juga kembali naik ke Billboard 200 minggu ini, kembali ke 40 besar untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan.

Sementara itu, album studio pertama ENHYPEN ‘DIMENSION : DILEMA’ naik ke No. 4 di minggu keempat di chart Album Dunia. ‘DIMENSION : DILEMMA’ juga masuk kembali ke Billboard 200 minggu ini, menjadi album dengan charting terpanjang grup hingga saat ini—dan menjadikan ENHYPEN sebagai artis K-pop kedelapan dalam sejarah yang memetakan album selama tiga minggu.

BTS, BLACKPINK, TXT, ITZY raih prestasi baru di chart album dunia Billboard.

BTS mendaratkan total lima album yang mengesankan di 15 besar minggu ini: ‘Map of the Soul: 7’ naik ke No. 5, diikuti oleh ‘BE’ di No. 8, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 13, ‘Cintai Dirimu: Dia’ di No. 14, dan ‘Cintai Dirimu: Jawaban’ di No. 15.

Album studio pertama ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ berada di peringkat 10 di minggu ketujuh di chart Album Dunia, sementara ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ TXT naik ke No. 10 di minggu ke-24, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album dengan charting terlama yang dirilis tahun ini.

Mini album terbaru SEVENTEEN ‘Attacca’ berada di No. 11 di minggu ketiga di chart, dan ‘THE ALBUM’ BLACKPINK tetap kuat di No. 12 di minggu ke-58.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss