Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

NCT 127 Jadi Artis Dengan Angka Penjualan Hari Pertama Tertinggi ke-3 Dalam Sejarah Hanteo

Salah satu boy group populer yang debut dibawah SM Entertainment yaitu NCT 127 dilaporkan telah meraih rekor dan prestasi baru dengan karya mereka.

Raih rekor mengesankan dengan album terbaru.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 17 September 2021, NCT 127 dikonfirmasi comeback yang telah lama ditunggu – tunggu dengan album studio ketiga mereka ‘Sticker’ dan judul lagunya dengan nama yang sama.

Dengan album terbarunya tersebut, diketahui bahwa boy group populer asuhan SM Entertainment tersebut telah mencapai rekor yang mengesankan.

Menurut Hanteo Chart, ‘Sticker’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 760.902 eksemplar pada hari pertama penjualan saja — hampir empat kali lipat rekor penjualan hari pertama NCT 127 sebelumnya sebesar 207.920 yang ditetapkan oleh album repackage 2020 mereka ‘Neo Zone: The Final Round’.

Artis dengan angka penjualan tertinggi ke-3.

Dengan pencapaian terbaru yang diraih oleh NCT 127, mereka kini telah menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, dimana sebelumnya BTS dan SEVENTEEN meraih prestasi ini juga dengan angka yang besar. 

‘Sticker’ juga telah mencapai penjualan hari pertama keenam tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti ‘Map of the Soul: 7′ , ‘BE’,Butter’, ‘Map of the Soul: Persona’ dan SEVENTEEN ‘Your Choice’.  

Selain itu, ‘Sticker’ melonjak ke puncak tangga lagu domestik dan internasional segera setelah dirilis pada 17 September. Album ini mencapai No. 1 di tangga lagu Hanteo, Synnara Records, dan Hot Tracks, sementara lagu utama ‘Sticker’ menjadi hit. No 1 di berbagai grafik realtime Korea termasuk Melon, Bugs, dan VIBE.

‘Sticker’ juga menduduki puncak tangga album digital QQ Music di China, serta tangga lagu Top 100 Line Music dan tangga lagu realtime Rakuten Music di Jepang.

Selamat untuk NCT 127!

sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss