Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

NCT 127 Membandingkan Grup Mereka dengan Malatang, Berbagi Tentang Tujuan Grup, Pendapat tentang Produksi Lee Sooman, dan Banyak Lagi

NCT 127 baru saja merilis album ke-4 mereka ‘2 Baddies’ dan mengadakan konferensi pers pada pagi hari tanggal 16 September.

Dalam konferensi pers tersebut, mereka membuat perbandingan unik dari identitas musik mereka dengan makanan Cina Malatang (hot pot Cina pedas), dengan mengatakan, “NCT 127 seperti Malatang. Ketika kalian mengkonsumsinya, kalian berpikir itu agak eksentrik, tapi kalian akan terus memikirkannya.”

Taeyong menjelaskan lebih lanjut mengenai jawabannya, “Sejujurnya, ketika kami baru debut, bahkan kami berpikir bahwa konsep SM sulit untuk dangkal sehingga ketika kami melihat kostum dan makeup senior dan junior kami, kami sangat khawatir. Namun, sekarang konsepnya dari “neo” menyatu dengan sangat baik dengan kami sehingga menurutku kami telah mengubahnya menjadi konsep yang keren.”

Untuk title track mereka, Yuta mengatakan bahwa dia merasa seperti 3 kombinasi dari lagu, dance, dan aransemennya sempurna kali ini, dan dia secara pribadi sangat puas dengan hasilnya. Taeyong juga menambahkan bahwa title track mereka mendefinisikan apa itu NCT 127, menampilkan penampilan terbaik di mana para member dapat memamerkan sisi konyol mereka sambil mempertahankan keaslian dan orisinalitas NCT 127.

Saat ditanya apa tujuan mereka untuk album ini, Johnny menjawab, “No. 1 di Billboard. Jika kami bermimpi tinggi, kami akan bekerja lebih keras sehingga ketika kami mencapainya, kami mungkin merasa sangat baik.”

Di sisi lain, mereka juga ditanyai tentang Lee Soo Man yang dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai produser di SM Entertainment. Terkait hal tersebut, Taeyong mengatakan, “Kami tidak mungkin membayangkan SM Entertainment tanpa pak Lee Soo Man karena ia selalu menjadi produser sejak kami pertama kali masuk SM Entertainment di masa trainee kami. Beliau mencintai dan mengagumi album ini jadi kuharap ini bukan album terakhir yang beliau produksi.”

Sementara itu, Album ke-4 NCT 127 ‘2 Baddies’ mulai dijual pada 16 September pukul 1 siang KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss