Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

NCT 127 Sukses Gelar Konser Offline Pertama Dalam 3 Tahun

Salah satu boy group populer dibawah naungan SM Entertainment yaitu NCT 127 berhasil menggelar konser offline pertama dalam 3 tahun.

Konser offline pertama yang dilaksanakan sejak 2019.

Dari tanggal 17 hingga 19 Desember, NCT 127 mengadakan konser solo kedua mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul, berjudul ‘Neo City: Seoul – The Link’. 

Konser 19 Desember digelar serentak secara online dan offline, artinya ada penonton secara langsung dan konser tersebut disiarkan melalui platform Beyond LIVE.

Ini adalah pertama kalinya NCT 127 mengadakan konser offline (in-person) di Korea sejak konser solo pertama mereka ‘Neo City: Seoul – The Origin’ hampir tiga tahun lalu pada Januari 2019. NCT 127 juga menjadi artis pertama yang mengadakan offline konser di Gocheok Sky Dome sejak pandemi COVID-19 dimulai.

Dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Sesuai dengan protokol COVID-19, semua penonton dan staf harus menunjukkan bukti vaksinasi dan tes PCR negatif untuk memasuki kubah. Penonton duduk dengan jarak sosial satu sama lain, dan protokol jarak sosial juga diamati saat masuk dan keluar kubah. Meskipun kubah itu dapat menampung 20.000 hingga 30.000 orang, hanya 4000 orang yang diizinkan per malam.

Konser 19 Desember tidak hanya disiarkan di seluruh dunia melalui Beyond LIVE, tetapi juga disiarkan langsung di bioskop CGV di seluruh Korea. Setelah membuat pintu masuk besar mereka di atas panggung, NCT 127 membuka konser dengan lagu hit mereka ‘Kick It’ judul lagu dari album studio kedua mereka ‘Neo Zone’. Lagu tersebut menyapu beberapa tangga lagu setelah dirilis, dan album ‘Neo Zone’ sangat berarti bagi grup dan penggemar karena membuat NCT 127 mendapatkan status ‘million seller’ pertama mereka.

NCT 127 selanjutnya menampilkan ‘Lemonade’ sebuah lagu B-side dari album studio ketiga mereka, ‘Sticker.’ Karena penonton tidak dapat bersorak karena protokol COVID-19, para penggemar menunjukkan apresiasi mereka atas penampilan pembuka dengan tepuk tangan yang sepenuh hati.

Mengambil panggung utama, NCT 127 menampilkan ‘Earthquake’ lagu NCT 127 dari album studio ketiga NCT baru-baru ini ‘Universe’ untuk pertama kalinya. Sesuai dengan tema lagu, panggung tampak miring ke atas dan ke bawah. Dalam komentar pembukaan mereka, Johnny berkata:

“Kami membuat resolusi. Untuk membiarkan semuanya lepas. Untuk menyelesaikannya saja. Kami datang ke sini bertekad untuk mencurahkan segalanya sampai akhir.” Haechan berkata:

“Saya harap semua orang di lantai pertama, kedua, dan ketiga akan tetap aman sampai akhir.” Mark berterima kasih kepada penggemar selama tiga malam terakhir karena mematuhi protokol keselamatan dan berkata:

“Saya harap orang-orang akan bersenang-senang sampai akhir.” Jaehyun berkata: “Kami membakar lebih panas hari ini dari kemarin, besok dari hari ini. Sebelum saya naik ke atas panggung, saya memiliki bekas luka di kornea saya jadi saya harus melepas lensa kontak saya, dan saya khawatir saya tidak akan dapat melihat Anda. Tapi sekarang saya di sini, rasanya penglihatan saya menjadi lebih baik dan saya sembuh.” Taeyong berkata:

“Saya sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang datang untuk melihat konser kami. Saya pikir itu adalah sesuatu yang harus disyukuri karena kita bisa menghabiskan bulan Desember, akhir tahun, bersama kalian semua. Karena Anda semua telah mengikuti pedoman dengan sangat baik, kami bekerja keras untuk membayar Anda. Kami juga akan menyalakan konser terakhir ini. Tolong beri tepuk tangan.” Yuta berkata:

“Ini sudah malam terakhir. Saya pikir itu adalah keajaiban bahwa kami dapat melakukan konser sama sekali di saat-saat seperti ini. Kami akan mencurahkan semuanya sehingga kami dapat menyelesaikan konser yang seperti keajaiban ini dengan catatan yang baik, jadi silakan nikmati sampai akhir.” Taeil berkata:

“Ini sudah malam ketiga, malam terakhir dari konser yang telah kami persiapkan. Saya senang memikirkan bagaimana kami akan merobek panggung malam ini. Ada juga lebih banyak penggemar yang menonton langsung, jadi harap nantikan. Kami bekerja keras untuk membuat pertunjukan menjadi lebih keren.” Jungwoo berkata:

“Kami dapat mempertahankan kekuatan kami sampai akhir karena selalu ada orang yang datang untuk menonton kami tampil. Meskipun ada salju di jalan hari ini, saya senang Anda bisa sampai di sini dengan selamat. Silakan nikmati konser terakhir sampai akhir dan tunjukkan cinta Anda kepada kami sembilan anggota.” Doyoung berkata:

“Sepanjang persiapan konser, kami tidak yakin apakah kami dapat melakukannya, tetapi sekarang karena malam terakhir, ini adalah perasaan baru. Apakah semua orang siap untuk menikmati malam terakhir ini dengan baik? Kami juga akan menunjukkan semua yang telah kami persiapkan.”

NCT 127 melanjutkan penampilan mereka dengan ‘Elevator (127F)’, ‘Dreamer’ dan ‘Love Song’. Para anggota juga menampilkan penampilan solo dan unit seperti ‘Another World’ (Taeil), ‘Love Sign’ (Haechan dan Taeil), ‘Run Back 2 U’ dan ‘BASS BOT’ (Johnny, Yuta, Taeyong, Jaehyun). Kembali sebagai grup penuh, mereka menampilkan ‘Music, Dance’, ‘Highway to Heaven’ dan ‘Breakfast’. 

Mark membawakan ‘Vibration’ Taeyong membawakan ‘Moonlight’ dan Taeyong dan Mark membawakan ‘The Himalayas’, Jungwoo menampilkan ‘Lipstick’ Johnny menampilkan ‘Focus’ dan Jaehyun menampilkan ‘Lost’. Taeil, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, dan Haechan menampilkan ‘The Rainy Night’ dan ‘White Night’, Doyoung menampilkan ‘The Reason Why It’s Favorite’. 

NCT 127 menampilkan ‘Favorite (Vampire)’ dan ‘Simon Says, diikuti oleh ‘Love on the Floor’, ‘Bring the Noize’ dan penampilan solo Yuta. Konser ditutup dengan ‘Paradise’,  ‘Love Me Now’, ‘Touch’, ‘Pilot’ ‘Sticker’ dan ‘Cherry Bomb’ diikuti dengan penampilan encore.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss