Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

NCT Dream Berbagi Pemikiran Mereka Tentang Mengadakan Konser Solo Pertama Grup Sebagai 7 Member di Tempat Konser Terbesar di Seoul

Pada tanggal 8 September lalu, NCT Dream berhasil menyelesaikan hari pertama konser solo kedua mereka, ‘The Dream Show 2 – In A DREAM’. Sesaat sebelum konser, para member NCT Dream mengadakan konferensi pers untuk berbagi pemikiran mereka tentang momen monumental dalam karir mereka tersebut.

Mark memulai, “Terima kasih telah datang ke konser pertama ‘7 Dream’. Kami akan melakukan yang terbaik.” Leader grup tersebut melanjutkan, “Perjalanan hingga konser ini tidak mudah. ​​Itulah mengapa aku yakin kami akan berdiri di atas panggung hari ini dengan rasa syukur. Kami sekali lagi berterima kasih atas kesempatan untuk mengadakan konser pertama kami sebagai 7 member. Aku bersemangat untuk itu, dan aku siap untuk menikmatinya.”

Sebelumnya, ‘The Dream Show 2 – In A DREAM’ NCT Dream dibatalkan karena disebabkan oleh COVID-19. Namun segera setelah itu, konser dijadwal ulang ke tempat yang lebih besar – Stadion Olimpiade Jamsil. Dengan kapasitas sekitar 60.000 penonton, ini adalah tempat konser terbesar di Seoul.

Mengenai konser pertama grup tersebut di Stadion Jamsil, Jeno mengungkapkan, “Ketika kami pertama kali mendengar berita itu, aku kagum, tapi aku juga merasakan sejumlah tekanan. Aku tidak tahu apakah kami akan mampu memenuhi venue dengan penonton sebanyak itu. Tapi semakin kami mempersiapkan untuk konser, kekhawatiran itu perlahan menghilang.”

Jaemin juga berbagi, “Ada penampilan yang menggunakan kabel ketika kami merencanakan konser kami di Gocheok Dome, tapi setelah memindahkan venue konser ke Jamsil, kami tidak lagi dapat menggunakan kabel. Butuh beberapa waktu untuk mengetahui bagaimana kami dapat mengubah penampilan menjadi lebih baik.”

Selanjutnya, mengenai rencana NCT Dream untuk memulai tur dunia, Mark menjawab, “Menurutku akan sangat menyenangkan jika kami dapat melakukan tur dan mengunjungi negara-negara di seluruh dunia dengan tur ‘7 Dream’. Menurutku kami bisa membuat beberapa episode menyenangkan jika kami memainkan ‘Mafia Game’ saat di kamar hotel.”

Terakhir, para member NCT Dream mengungkapkan pola pikir mereka dalam memasuki tahun ke-7 masa promosi. Chenle berkata, “Kami mungkin memasuki tahun ke-7 promosi kami, tapi kami semua masih serakah. Aku senang. Satu-satunya hal yang berubah tentang kami adalah kami bertambah tua dan kami memiliki lebih banyak bulu di wajah? Hanya perubahan fisik . Dari segi pola pikir, kami masih penuh semangat dan energi.”

Mark menambahkan, “Grup kami mewakili ikon pertumbuhan. Puncak NCT Dream adalah saat ini.”

Sementara itu, NCT Dream mengadakan hari kedua konser solo kedua mereka ‘The Dream Show 2 – In A DREAM’ pada tanggal 9 September. Konser itu juga tersedia untuk streaming online di seluruh dunia.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss