OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

NCT Dream dan PRETTYMUCH Luapkan Kegembiraan Jelang Perilisan Track Kolaborasi

NCT Dream dan PRETTYMUCH akan menjadi kolaborasi berikutnya yang layak diantisipasi. Boy group dari Korea Selatan dan Kanada tersebut akan merilis track kolaborasi yang masuk ke dalam album “INTL:EP” dari PRETTYMUCH.

Pada 21 November, NCT Dream dan PRETTYMUCH mengumumkan mengenai rencana perilisan track kolaborasi. Kedua boy group muda ini pun saling membagikan kegembiraan untuk bisa berkolaborasi bersama-sama.

NCT Dream akan menjadi feature di track “Up to You” yang merupakan bagian dari album terbaru PRETTYMUCH, “INTL:EP.” Dari pengumuman yang dirilis melalui akun Twitter resmi boy group bentukan Simon Cowell tersebut, album ini akan dirilis pada hari Jumat depan.

“Up to You” disebut sebagai upbeat track dengan sentuhan piano. Nantinya track ini juga akan dirilis di berbagai media streaming di Korea Selatan seperti Melon, Genie, dan lain-lain pada 22 November.

Selain NCT Dream, album “INTL:EP” juga menggandeng sederet musisi lain dari seluruh dunia. Seperti CNCO, Luisa Sonza, dan Inigo Pascual untuk berkolaborasi.

NCT Dream berkomentar, “Kami senang mendengarkan lagu-lagu PRETTYMUCH, dan sangat menyenangkan menampilkannya di album mereka.” PRETTYMUCH juga menyatakan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan artis K-pop yang hebat seperti NCT Dream. Mereka cocok dengan lagu baru ‘Up to You’ dengan baik, jadi kami yakin banyak orang akan menyukai [lagu].”

Tak sabar menunggu track kolaborasi baru ini?

Comments

Loading...