Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

NCT Dream Tunjukkan Waktu yang Cocok Untuk Dengarkan Lagu “Ridin'” dan Berbagi Lagu B-Side di Album Baru yang Wajib Didengarkan

Menjelang rilis album mendatang mereka, NCT Dream berbagi tentang mempersiapkan comeback pertama mereka dalam sembilan bulan. Chenle berbagi, “Aku sangat menantikannya karena ini adalah comeback pertama kami sejak beberapa waktu, jadi aku ingin segera menunjukkan energi kami yang meluap.”

Tentang title track mereka “Ridin’,” Haechan menjelaskan, “Ini lagu yang sangat energik, jadi menurutku itu lagu yang sangat cocok untuk kami.” Pada aspek performance lagu, Chenle berbagi bahwa koreografinya termasuk gerakan menyetir yang cocok dengan lagu dan fans dapat dengan mudah menirukannya.

Untuk pertanyaan yang menanyakan kapan waktu yang tepat untuk mendengarkan title track mereka, Renjun menjawab, “Ridin’” adalah lagu yang cocok untuk didengarkan saat berkendara.” Jisung menambahkan, “Menurutku akan cocok untuk didengarkan ketika nggak bisa tidur di malam hari. Itu adalah lagu yang akan membuat kalian merasa seperti kami di sana bersama kalian jika kalian berpikir tentang NCT Dream.”

Para member juga memilih beberapa lagu B-side yang ingin mereka rekomendasikan dari album. Haechan memilih “Love Again” untuk nuansa yang menyegarkan, Jeno memilih “Puzzle Piece,” dan Jaemin memilih “7 Days” karena cocok dengan cuaca yang sedang cerah.

Selanjutnya, Jeno mengungkapkan bahwa momen yang tak terlupakan saat mempersiapkan album ini adalah partisipasinya dalam menulis lirik untuk lahu “Puzzle Piece” dan mengendarai mobil yang digunakan sebagai properti syuting MV. Haechan menambahkan bahwa Mark datang untuk mengunjungi mereka ke lokasi syuting, dan Doyoung mengirimkan minuman untuk memberi semangat pada mereka. Jisung mengungkapkan, “Aku merasa kagum saat memantau pembuatan MV karena hasilnya terlihat sangat keren.”

Untuk lagu “Puzzle Piece,” di mana Jeno dan Jaemin berpartisipasi dalam menulis liriknya, Jaemin mengungkapkan bahwa ia mendapatkan inspirasi dari dukungan dan kata-kata menyentuh para fans, dan mendedikasikan lagu untuk para fans. Jeno juga menjelaskan bahwa menurutnya penting untuk mempertimbangkan keseluruhan alur dan suasana lagu saat menulis lirik.

Berbagi tujuan mereka untuk promosi mendatang, Jaemin berkata, “Itu selalu perasaan yang sama, tapi aku ingin lagu kami didengar oleh lebih banyak orang. Kami akan menunjukkan banyak energi positif NCT Dream melalui promosi ini.” Terakhir, Renjun mengakhiri wawancara dengan, “Sebanyak para fans telah menunggu kami comeback, kami akan menampilkan musik yang lebih baik dan mengesankan sambil menciptakan lebih banyak kenangan menyenangkan bagi para fans.”

Album “Reload” NCT Dream dirilis pada 29 April pukul 6 malam KST. Tonton MV “Ridin ‘” di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss