OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

‘NCT’ Jungwoo Istirahat Sementara Dari Aktifitas Demi Kesehatan

Pertanyaan dan kekhawatiran penggemar akhirnya terjawab sudah. Setelah absen dari beberapa jadwal promosi NCT 127, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan mengenai keadaan ‘NCT’ Jungwoo. Agensi menyebut sang vokalis akan berisitrahat sementara demi meningkatkan kesehatan.

Pada 16 Agustus, keadaan ‘NCT’ Jungwoo kembali menjadi sorotan penggemar. Ini karena member yang bergabung dalam NCT pada 2018 lalu ini tak nampak mengikuti jadwal penampilan unit group NCT 127 di Jepang.

NCT 127 dijadwalkan untuk tampil di “Spotify on Stage in Midnight Sonic” di Jepang pada 16 Agustus. Namun di bandara di Korea Selatan, member di posisi vokal ini justru tak terlihat.

Seakan menjawab kekhawatiran penggemar, Spotify lantas merilis pengumuman bahwa NCT 127 akan tetap tampil tanpa Jungwoo di “Spotify on Stage in Midnight Sonic”. Absennnya ‘NCT’ Jungwoo pun disebut karena alasan kesehatan.

Menanggapi pernyataan tersebut, SM Entertainment lantas mengungkap bahwa benar Jungwoo beristirahat demi kesehatannya. “Jungwoo saat ini sedang beristirahat karena alasan kesehatan,” ucap perwakilan dari agensi.

Jungwoo sudah abses dari beberapa promosi dan jadwal NCT 127 sebelumnya. Member satu ini tak nampak berpartisipasi sejak NCT hadir di  Capitol Congress 2019 serta saat recording untuk acara “2019 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special.”

Semoga cepat sehat, Jungwoo!

Comments

Loading...