OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

‘NCT’ Taeyong Akan Kolaborasi Dengan Marteen Untuk Mixtape Terbaru

‘NCT’ Taeyong dan Marteen akan hadir dengan kolaborasi terbaru. Idol yang dikenal bersahabat dekat dengan musisi tersebut akan menjadi salah satu kolaborator di album mixtape terbaru dari Marteen nantinya.

Pada 25 Agustus waktu setempat, Marteen mengungkap mixtape terbarunya nanti akan memiliki track kolaborasi dengan ‘NCT’ Taeyong. Kedua musisi dan juga idol tersebut memang dikenal bersahabat dekat dan sudah beberapa kali bertemu. Bahkan di konsernya pun, Marteen beberapa kali memutar lagu dari NCT 127 untuk penghargaan pada Taeyong.

Marteen dan Taeyong akan merilis track kolaborasi dengan judul “Mood”. Track tersebut menjadi salah satu lagu di mixtape “8” yang akan dirilis pada 8 November depan.

Kolaborasi antara Marteen dan Taeyong ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, penyanyi serta rising star di Amerika Serikat tersebut sudah pernah berkolaborasi dengan NCT 127 untuk track “What We Talkin’ Bout.” Sedangkan untuk single “NOTHANKYOU” yang dirilis pada 2018 lalu, Marteen menyertakan footage saat dirinya berada di Seoul dan menghabiskan waktu bersama member NCT 127.

Marteen sendiri saat ini mencuri perhatian sebagai salah satu penyanyi dan juga pencipta lagu berbakat dari Amerika Serikat. Sejauh ini ia sudah melakukan tur konser bersama dengan Kehlani, Dua Lipa, dan Fifth Harmony.

Tak sabar menunggu kolaborasi antara Marteen dan ‘NCT’ Taeyong?

Comments

Loading...