OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

‘NCT’ Taeyong Dituding Lakukan Bullying Di Masa Sekolah, Korban Sampai Lukai Diri Sendiri?

‘NCT’ Taeyong kembali didera rumor atas perilaku di masa lalu. Kali ini seorang mantan teman sekelas memposting cerita tentang masa sekolah leader sekaligus rapper di boy group NCT tersebut. Menariknya, disebutkan bahwa sang idol pernah melakukan bullying.

Pada 18 September, disadur dari artikel Wikitree, seorang mantan teman sekelas ‘NCT’ Taeyong memberikan kesaksian tentang bullying yang dilakukan. Mantan teman ini, “B” mengaku berada di kelas 8 yang sama dengan sang idol.

“B” menceritakan bahwa dulu di kelas mereka terdapat seorang siswa pendiam berinisial “A.” Dari kesaksian “B” menyebut bahwa dirinya dan teman-teman lain, termasuk ‘NCT’ Taeyong kerap kali melakukan bullying pada “A.”

“Saya berada di kelas yang sama dengan Taeyong di kelas 8. Kami sering nongkrong bersama. “A” sangat diam. Kami tidak berteman dengan mereka. Kami akan menggertak “A”, dan itu termasuk Taeyong.”

Disebutkan oleh “B,” karena sering mengalami bullying, suatu hari “A” sampai berniat melukai diri sendiri di kelas. “Suatu hari, “A” melempar kursi kepada kami karena mereka tidak bisa menangani intimidasi. Di kelas berikutnya, “A” memotong tangan mereka dengan pemotong kotak, merugikan diri mereka sendiri. Guru berlari untuk mengambil (pemotong) sementara siswa lain berhenti “A”.”

“B” juga menambahkan bahwa pada saat itu, Taeyong sebenarnya takut-takut dan tak banyak melakukan intimidasi saat ia seorang diri. Hanya saja ketika bersama teman-teman lain, ia melakukan gertakan pada siswa tersebut.

“Taeyong takut-takut dan tidak memimpin intimidasi. Tetapi ketika dia bersama teman-temannya, dia akan mengatakan beberapa hal kepada “A” ketika mereka membentak “A”. Saya adalah pengamat saat itu. Saya tidak bisa menghentikan Taeyong.”

Comments

Loading...