OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

NCT127 Bawakan Lagu Terbaru “Superhuman” di “The Late Late Show With James Corden”

NCT127 memberikan penampilan menarik dengan lagu terbaru mereka, “Superhuman” di “The Late Late Show With James Corden”. Selain itu, boy group SM Entertainment yang masih dalam tur Amerika Utara ini pun melakukan beberapa permainan selain juga bincang-bincang seru dengan sang MC, James Corden.

Pada 15 Mei, NCT127 menjadi KPOP berikutnya yang tampil di “The Late Late Show With James Corden”. Sebelumnya BTS dan BLACKPINK sudah pernah tampil di acara bergengsi di televisi Amerika tersebut.

Pada penampilan kali ini, boy group besutan SM Entertainment tersebut menampilkan lagu terbaru mereka yang belum resmi dirilis. “Superhuman” seharusnya menjadi title track untuk mini album terbaru “We Are Superhuman”. Album ini sendiri baru akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

Sebelumnya, sub-unit dari global group NCT ini sudah pernah membawakan “Superhuman”  di beberapa cara televisi berbeda di Amerika Serikat. Selain di konser tur Amerika Utara yang sedang dilakukan saat ini. Namun baru kali ini pertama kali NCT 127 membawakan lagu tersebut secara penuh.

Selain menampilkan lagu terbaru mereka, group dengan 9 orang member ini juga melakukan permainan Flinch. Dalam permainan ini, para member berdiri di belakang plexiglass sembari melakukan interview dengan James Corden. Tak terduga, sang MC ternama pun akan melemparkan buah untuk memancing reaksi dari para member.

Penasaran dengan penampilan NCT127 di “The Late Late Show With James Corden”?

Comments