Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

Netflix Hadirkan Trailer Serial Korea Terbaru Gyeongseong Creature

Netflix menghadirkan poster dan video trailer terbaru Gyeongseong Creature, serial terbaru yang membawa penonton kembali ke musim semi di tahun 1945.  Kisah memukau ini mengisahkan pertarungan melawan sebuah makhluk ganjil yang lahir dari ketamakan manusia dengan latar berbagai intrik sejarah.

Video trailer yang dirilis pada 7 Desember akan membuat penonton terpikat sejak awal, dengan Park Seo-jun memainkan peran Jang Tae-sang, pria yang terjerat dalam jaring misteri dan kegelapan. Akibat tugas mendesak untuk menemukan kekasih Komisioner Ishikawa yang hilang sebelum berakhirnya musim bunga sakura, Tae-sang bekerja sama dengan Yoon Chae-ok (Han So-hee) dan ayahnya. Bersama-sama mereka menjalani misi berbahaya untuk memasuki Rumah Sakit Ongseong yang penuh misteri. Penyelidikan tersebut mempertemukan mereka dengan kekuatan kelam yang selama ini terpendam di balik keindahan kota Gyeongseong.

Melengkapi video trailer, poster terbaru memadukan keindahan langit senja dan bunga sakura dengan siluet kelam Rumah Sakit Ongseong, mengisyaratkan misteri yang mengerikan di baliknya. Deretan pemeran menawan yang dipimpin Park Seo-jun dan Han So-hee mengalirkan cerita yang menyimpan intrik serta ketegangan yang akan memikat penonton.

Sutradara Chung Dong-yoon mengutarakan perihal kontras visual yang menarik perhatian tersebut, “Ketika Rumah Sakit Ongseong menjadi benteng pertahanan yang penuh bayang-bayang dan ketegangan, House of Golden Treasure dan distrik Bonjeong tampak hidup dengan warna-warninya.” Park Seo-jun dan Han So-hee menambah kedalaman narasi dengan perspektif mereka. Park Seo-jun menyatakan serial ini sebagai paduan “elemen makhluk yang mencekam dengan karakter-karakter yang begitu berakar dalam kenyataan kelam di era tersebut”, sementara Han So-hee menyoroti “keragaman yang begitu kaya berkat kombinasi drama berlatar sejarah dan genre makhluk”.

Berkisah tentang takdir dan nasib, Gyeongseong Creature menjanjikan gabungan unik drama sejarah dan ketegangan. Bagian pertama serial ini akan hadir pada 22 Desember 2023 dan bagian kedua akan tayang pada 5 Januari 2024, hanya di Netflix.

Latest Posts

Don't Miss