Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Netflix Rilis Poster dan Teaser Terbaru Dari Serial “Remarriage & Desires”

Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, dan lainnya terlihat tengah terlibat dalam bisnis berbahaya di teaser drama terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Remarriage & Desires’. 

Tentang serial ‘Remarriage & Desires’.

Dibintangi oleh Kim Hee Sun ,  Lee Hyun Wook , Jung Yoo Jin,  Park Hoon , dan Cha Ji Yeon, ‘Remarriage & Desires’ berkisah tentang Rex, agen perjodohan yang mengkhususkan diri dalam pernikahan kembali klien ambisius yang berusaha untuk menikahi pasangan kaya.

Kelima aktor tersebut memerankan orang-orang yang berkumpul di Rex karena alasan yang berbeda. Drama ini dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Kim Jung Min (‘Bad Guys’, ‘Squad 38’).

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu biasa yang kehilangan segalanya karena kematian mendadak suaminya. Dia mencoba untuk membangun kembali hidupnya dengan putrinya, tetapi dia mengalami momen memalukan lainnya ketika dia bertemu dengan orang yang mengubah hidupnya di Rex. Dia berpartisipasi dalam perlombaan keinginan untuk membalas dendam terhadap mereka dan mengambil semua yang mereka inginkan.

Rilis poster dan teaser terbaru.

‘Remarriage & Desires’ merilis poster dan teaser yang meningkatkan antisipasi untuk pemutaran perdana mendatang. Poster tersebut menampilkan Seo Hye Seung, Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon), CEO Rex, Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk mencapai puncak, Lee Hyeong Joo (Lee Hyun Wook) , seorang ketua perusahaan ventura mandiri, dan Cha Seok Jin (Park Hoon), seorang profesor yang memperjuangkan warisan besar yang ditinggalkan ayahnya.

Semua karakter mengenakan pakaian mewah, tetapi posisi mereka di tangga memberi petunjuk tentang status kekayaan mereka. Seo Hye Seung berada di paling bawah, dan Jin Yoo Hee serta Choi Yoo Seon sedikit di atasnya dengan CEO Rex di tingkat yang lebih tinggi daripada pengacara. Namun, yang paling atas adalah Lee Hyeong Joo yang tatapannya tertuju pada Seo Hye Seung. Teks di poster itu berbunyi, “Bisnis pernikahan kelas atas yang berurusan dengan keinginan,” mengisyaratkan bahwa ini bukan agen perjodohan biasa.

Drama ini juga meluncurkan teaser menarik yang dimulai dengan Seo Hye Seung mengoleskan lipstik di bibirnya dengan ekspresi tegas di wajahnya. Dia tiba di Rex, dan Choi Yoo Seon menyambutnya. Choi Yoo Seon berjanji, “Dengan Rex, Anda pasti akan bertemu pasangan yang hebat.” Kepada kliennya, dia menyatakan, “Pernikahan adalah bisnis. Temukan seseorang yang sesuai dengan kriteria terlebih dahulu, lalu cari cinta.”

Jin Yoo Hee menunjukkan sisi ambisiusnya saat dia mengklaim, “Aku akan membentuk keluarga yang sempurna dengan pria yang sempurna.” Dia memberikan sesuatu kepada Choi Yoo Seon dan berkata, “Dukung aku. Anda akan mendapatkan lebih banyak sebagai imbalannya,” yang juga menunjukkan keputusasaannya untuk mencapai tujuannya yang luhur.

Namun, Seo Hye Seung menghalangi rencananya, dan keduanya terlihat dalam perang ketegangan yang melibatkan kekerasan fisik. Seo Hye Seung mengklaim dia ingin menang, dan Choi Yoo Seon berkomentar, “Menjadi lebih kuat. Cukup kuat untuk memiliki seluruh dunia di bawah kaki Anda. Bukankah itu yang namanya balas dendam?” Seo Hye Seung dengan berani mengatakan kepada musuh bebuyutannya, “Kamu tidak akan pernah mendapatkannya dengan caramu,” dan menjelang akhir video, dia mengklaim, “Aku akan menghancurkannya pada saat yang paling membahagiakan.”

‘Remarriage & Desires’ akan tayang perdana pada 15 Juli.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss