Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Netflix Rilis Poster dan Teaser Utama Dari Serial “Remarriage & Desires”

Kim Hee Sun sangat ingin membalas dendam terhadap orang yang menghancurkan hidupnya dalam teaser serial terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Remarriage & Desires’. 

Tentang serial ‘Remarriage & Desires’.

Dibintangi oleh  Kim Hee Sun ,  Lee Hyun Wook , Jung Yoo Jin,  Park Hoon , dan Cha Ji Yeon, ‘Remarriage & Desires’ berkisah tentang Rex, agen perjodohan yang mengkhususkan diri dalam pernikahan kembali klien ambisius yang berusaha untuk menikahi pasangan kaya. Kelima aktor tersebut memerankan orang-orang yang berkumpul di Rex untuk alasan yang berbeda. Drama ini dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Kim Jung Min (‘Bad Guys’, ‘Squad 38’).

Kim Hee Sun berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu biasa yang kehilangan segalanya karena kematian mendadak suaminya dan melompat ke Rex untuk membalas dendam terhadap Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), orang yang menghancurkan hidupnya. Jin Yoo Hee adalah seorang pengacara yang akan menghancurkan segalanya demi mendapatkan apa yang diinginkannya.

Lee Hyun Wook berperan sebagai Lee Hyeong Joo, seorang ketua perusahaan ventura mandiri, sementara Park Hoon berubah menjadi Cha Seok Jin, seorang profesor yang berjuang melawan ibu tirinya Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon) untuk warisan besar yang ditinggalkan olehnya. ayah. Choi Yoo Seon adalah CEO Rex, agensi perjodohan top dengan logika tegas bahwa ‘pernikahan adalah bisnis di mana penawaran dan permintaan bertemu’. 

Rilis poster dan teaser utama.

Serial baru Netflix ‘Remarriage & Desires’ telah meluncurkan poster utama dan teaser utamanya.

Poster yang baru dirilis menampilkan kelima karakter yang mencuri perhatian dengan pakaian mereka yang menakjubkan. Masing-masing dari mereka mengenakan sesuatu yang hitam, tapi Seo Hye Seung mengambil kue dengan gaun pengantin putih berkilau yang memiliki desain hitam yang menyanjung namun menakutkan di bagian akhir. Teks di poster itu berbunyi, “Skandal balas dendam dan keinginan.”

Teaser menggoda dimulai dengan Jin Yoo Hee, mengatakan, “Biarkan aku menikah dengan anggota Black Level.” Di Rex, anggota Black Level adalah pasangan yang paling dicari karena itu berarti mereka yang paling kaya. Kegembiraan berdengung di agen perjodohan ketika Lee Hyeong Joo tiba, dan Choi Yoo Seon menggambarkannya sebagai “barang premium baru dengan aset dua triliun won ((sekitar $ 1,5 miliar).”

Mengacu pada musuh bebuyutannya Jin Yoo Hee, Seo Hye Seung mengklaim, “Saya tidak akan pernah memaafkan wanita itu. Dialah yang mendorong suamiku sampai mati.” Untuk membayar Jin Yoo Hee kembali atas apa yang dia lakukan, Seo Hye Seung memasuki Rex untuk menghalangi ambisinya yang membara untuk menikah dengan pria kaya.

Marah, Jin Yoo Hee menuntut, “Apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa menang melawanku?” Sebagai tanggapan, Seo Hye Seung bersumpah, “Kamu tidak akan pernah melakukannya dengan caramu.” Selanjutnya, Choi Yoo Seon berkata, “Tuan. Lee Hyeong Joo menginginkan istri piala,” dan CEO melanjutkan dengan mengatakan, “Saya tidak mempercayai wanita.”

Situasi memanas saat hubungan naas Jin Yoo Hee dan Seo Hye Seung lepas kendali, tapi Seo Hye Seung tetap pada pendiriannya saat dia dengan tegas menyatakan, “Tunggu saja. Aku akan membuat hidupmu seperti neraka. Aku tidak akan pernah membiarkanmu mendapatkan apa yang kamu inginkan.”

‘Remarriage & Desires’ akan tayang perdana pada 15 Juli. 

 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss