test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Netflix Rilis Poster Karakter Resmi Dari Film “Kill Boksoon”

Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gu, Goo Kyo Hwan, dan Esom terlihat berubah menjadi pembunuh tingkat atas dalam poster dari film terbaru Netflix yang mereka bintangi berjudul ‘Kill Boksoon’. 

Tentang film ‘Kill Boksoon’.

‘Kill Boksoon’ adalah film aksi tentang pembunuh legendaris industri pembunuh bayaran Gil Bok Soon ( Jeon Do Yeon ). 

Tepat sebelum dia dijadwalkan untuk memperbarui kontraknya dengan perusahaan, dia terseret dalam konfrontasi yang tak terhindarkan di mana dia tidak punya pilihan selain membunuh atau dibunuh. 

Film ini akan dipimpin oleh sutradara Byun Sung Hyun dari ‘The Merciless’ yang diputar tengah malam di  Festival Film Cannes ke-70. 

Rilis poster karakter resmi.

Dalam poster di bawah, Gil Bok Soon menarik perhatian sebagai pembunuh bayaran terhebat di MK Ent perusahaan papan atas dalam industri pembunuhan kontrak. Meskipun dia adalah pembunuh terampil yang tidak pernah melakukan kesalahan, Gil Bok Soon merasa hubungannya dengan putrinya yang berusia 15 tahun menjadi sulit.

Di poster lain, MK Ent. CEO Cha Min Gyu ( Sol Kyung Gu ) tenggelam dalam pikirannya. Bahkan untuk pembunuh brutal Cha Min Gyu, Bok Soon adalah orang yang luar biasa yang lebih dari seorang murid dan karyawan baginya. Namun, ketika Bok Soon ragu untuk memperbarui kontraknya dengan perusahaannya, Cha Min Gyu ingin mempertahankannya di sisinya bagaimanapun caranya, dan hubungan antara keduanya mulai retak.

Poster di bawah menampilkan Cha Min Hee ( Esom ), adik dari Cha Min Gyu dan direktur MK Ent. Min Hee, yang memiliki kasih sayang yang sangat dalam untuk kakak laki-lakinya, tidak menyukai kenyataan bahwa kakaknya cenderung murah hati dalam hal-hal yang berhubungan dengan Gil Bok Soon. Ekspresi nakal dan kepribadiannya yang berani sebagai karakter yang mengambil tindakan tanpa pamrih meningkatkan antisipasi untuk cerita yang sulit diprediksi.

Last but not least, Han Hee Sung (Goo Kyo Hwan), seorang pembunuh yang berafiliasi dengan MK Ent., menonjol dengan latar belakang yang monoton. Han Hee Sung, yang keterampilan membunuhnya A-level tetapi untuk beberapa alasan tetap sebagai pembunuh C-level, menyukai dan menghormati pembunuh seniornya Gil Bok Soon. Mereka cukup dekat untuk berbagi apa yang ada di pikiran mereka, tetapi dia kesulitan karena merasa keahliannya tidak diakui.

‘Kill Boksoon’ akan dirilis pada 31 Maret. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss