Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

NETFLIX Rilis Poster Resmi Dari Film “Unlocked”

Im Siwan bertransformasi menjadi penjahat dunia maya yang mengancam Chun Woo Hee dalam film thriller baru yang akan segera tayang di NETFLIX berjudul ‘Unlocked’.

Tentang film ‘Unlocked’.

‘Unlocked’ adalah film thriller yang bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang kehilangan ponselnya dan terus diancam.

Setelah kehilangan ponselnya yang berisi semua informasi pribadinya, skenario terburuk menjadi kenyataan. Ini adalah film horor yang mendapatkan faktor ketakutannya karena penggambaran dunia nyata yang sangat akurat dan apa yang bisa terjadi pada kita di era digital.

Im Siwan akan berperan sebagai Jun Yeong, sedangkan Chun Woo Hee akan berperan sebagai Na Mi. Setelah mengangkat telepon Na Mi, Jun Yeong mulai mendekatinya dan menggunakan perangkat itu untuk melakukan kejahatan yang paling menakutkan. Sementara itu, Na Mi hanyalah pemasar perusahaan biasa yang terjerat dalam situasi yang paling tidak terduga begitu dia memulihkan ponselnya yang hilang.

Rilis poster resmi.

Film Netflix baru Im Siwan dan Chun Woo Hee baru saja merilis poster resminya!

Poster yang baru dirilis menunjukkan dua karakter utama dengan bidikan yang diambil dari sudut pandang pemirsa yang berada di dalam smartphone saat dibuka kuncinya oleh Jun Yeong dan Na Mi. Tidak ada yang luar biasa dalam hal keduanya. Baris menakutkan, “Seseorang berpura-pura menjadi Anda dengan menggunakan ponsel Anda,” tertulis di bagian atas poster, dan pemirsa dapat menantikan film yang penuh dengan ketegangan dan ketegangan.

Selanjutnya, Kim Hee Won juga akan mengambil peran utama dalam film tersebut, berperan sebagai detektif Ji Man, yang menemukan petunjuk menuju putranya Jun Yeong ketika dia pergi untuk menyelidiki pembunuhan yang meninggalkan mayat di atas bukit.

Sutradara Kim Tae Joon menjelaskan konsep film lebih lanjut dengan mengatakan, “Saya menganggap smartphone sebagai aktor lain dan karakter utama dalam film, dan saya ingin menangkap beragam aspek dari sebuah smartphone.” Dia terus menjelaskan betapa mendalamnya film ini, dengan mengatakan bahwa siapa pun yang menggunakan smartphone dapat dengan mudah menempatkan diri mereka pada posisi karakter utama dan menganggap cerita ini sebagai milik mereka.

‘Unlocked’ akan dirilis pada 17 Februari.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss