Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

Netflix Rilis Poster Resmi Dari Karakter Yang Diperankan Han So Hee, Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun Dalam Serial ‘My Name’

Netflix dilaporkan telah merilis poster resmi dari tokoh yang diperankan Han So Hee, Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun dalam serial ‘My Name’.

‘My Name’ adalah serial Netflix yang menggambarkan kebenaran kejam dan balas dendam yang Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang memasuki sebuah organisasi untuk menemukan pelakunya yang membunuh ayahnya, menyusup ke polisi dengan nama baru.

Poster karakter Ji Woo yang diperankan oleh Han So Hee.

Dalam poster karakter Ji Woo terlihat bahwa Ji Woo memiliki hati yang tangguh dan sorot mata yang penuh dengan pembalasan dendam terhadap seseorang.

Via Star News

Ji Woo Han So Hee yang menyaksikan kematian ayahnya di depan matanya dan bermimpi balas dendam dengan bergabung dengan suatu organisasi dan terus-menerus melatih dirinya untuk bertahan hidup di dunia binatang. 

Atas saran Moo Jin (Park Hee-Soon), Ji Woo meninggalkan namanya dan menyusup ke polisi dengan nama baru yaitu Oh Hye Jin.

Poster karakter Pil Do yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

Dalam poster karakternya, Pil Do yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun menggambarkan seorang perwira Polisi yang berani dan gigih.

Via Star News

Pil Do (Ahn Bo Hyun), yang menjadi mitra Ji Woo yang menyusup ke polisi, tidak puas dengan Ji Woo yang merusak penyelidikan yang telah melelahkan untuk waktu yang lama.

Sebagai jagoan tim investigasi narkoba, Pil Do, orang yang kuat dan berprinsip kuat, melakukan investigasi dengan keyakinan dan prinsipnya sendiri, menyelesaikan kemitraan dengan Ji Woo.

Pil Do yang akan tampil lebih kuat saat mendekati paruh kedua drama, diharapkan mampu memikat mata, telinga, dan hati para penonton. 

Poster karakter Moo Jin yang diperankan oleh Park Hee Soon.

Pada poster karakter Moo Jin yang diperankan oleh Park Hee Soon, ia sukses digambarkan sebagai bos geng yang sangat kuat.

Via Star News

Setelah menerima Ji Woo sebagai anggota geng, Moo Jin yang merupakan bos dari faksi Dong Chun yang menyusup ke polisi dengan penyamaran, berjuang untuk melindungi organisasi dan Ji Woo meskipun ada ancaman yang menargetkan Dong Chun.

Faksi dan polisi mengejarnya sampai ke ujung manapun, penampilan Moo Jin, yang memimpin organisasi dengan karismanya yang keren, diharapkan dapat memberikan kesan mendalam saat episode – episode tersebut berulang.

Sumber: Star News

Latest Posts

Don't Miss