Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Netflix Rilis Poster Resmi Dari Serial “All of Us Are Dead”

Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, dan Lomon terlihat sedang menghadapi bahaya dalam poster serial Netflix mendatang yang berjudul ‘All Of Us Are Dead’.

Tentang ‘All Of Us Are Dead’.

‘All Of Us Are Dead’ merupakan salah satu serial original Netflix yang berasal dari Korea Selatan. Serial tersebut digadang – gadang akan menjadi serial populer tahun ini.

Serial ‘All Of Us Are Dead’ ini adalah serial bergenre Zombie.

Drama mendatang adalah tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka.

Rilis poster terbaru.

Poster untuk acara Netflix baru ‘All of Us Are Dead’ telah dirilis. Poster baru menampilkan karakter utama On Jo ( Park Ji Hu ), Cheong San ( Yoon Chan Young ), Nam Ra ( Cho Yi Hyun ), dan Su Hyeok (Lomon) di balik pintu kelas.

Tangan zombie terlihat menekan kaca, mencoba masuk ke ruang kelas. Para siswa terlihat ketakutan saat mereka menatap tangan di kaca. Di bagian atas poster, kata-kata:

“Saya tidak ingin mati, saya tidak ingin membunuh,” dicoret tipis dengan warna merah.

Ketika berbicara tentang acara tersebut, sutradara Lee Jae Gyu berbagi:

“Orang dewasa yang telah disosialisasikan membuat pilihan yang aman dalam situasi berbahaya. Tetapi sebelum situasi seperti itu, anak-anak membuat pilihan atau penilaian yang berbahaya untuk menyelamatkan teman-teman mereka.”

Ketegangan drama akan berkisar pada pilihan yang dibuat siswa dalam pertunjukan. Siswa akan dihadapkan pada situasi di mana mereka harus memutuskan apakah akan mengkhianati teman-teman mereka yang telah berubah menjadi zombie, atau mereka mungkin harus mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan teman-teman mereka.

‘All of Us Are Dead’ akan tayang perdana di Netflix pada 28 Januari.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss