Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Netflix Rilis Still Cut Dari Karakter Yang Diperankan Seohyun Dalam “Love and Leashes”

Seohyun berubah menjadi seorang wanita karir yang kompeten dan profesional dalam film terbaru yang akan segera tayang berjudul ‘Love and Leashes’. 

Tentang film ‘Love and Leashes’.

Berdasarkan webtoon, ‘Love and Leashes’ adalah tentang romansa mendebarkan antara Ji Hoo ( Lee Jun Young ), seorang pria sempurna dengan selera yang unik, dan rekan juniornya Ji Woo (Seohyun), yang secara tidak sengaja mengetahui tentang rahasia Ji Hoo.

Karakter Seohyun, Jung Ji Woo, adalah karyawan tim PR (humas) yang menyembunyikan hati yang hangat di balik penampilan luarnya yang tampaknya dingin. 

Dia sangat baik dalam pekerjaannya dan tidak takut untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan. Dia jujur ​​tentang perasaannya dan secara mengejutkan lugas dan berani dalam hal cinta. 

Rilis still cut terbaru dari karakter yang diperankan Seohyun dalam ‘Love and Leashes’.

Film mendatang ‘Love and Leashes’ telah merilis still cut dari Seohyun Girls’ Generation. Potongan gambar baru menunjukkan sisi Jung Ji Woo sebagai pekerja kantoran yang profesional dan berkemampuan tinggi, mengenakan pakaian sederhana namun efektif dan terlihat rapi dan tenang.

Ketika dia secara tidak sengaja membuka paket yang ditujukan untuk Ji Hoo, asisten manajernya, dia mengetahui tentang preferensi seksual rahasianya. 

Dia menjadi tertarik padanya, mulai meneliti preferensinya, dan akhirnya menandatangani kontrak untuk menjadi ‘nyonya / domme’ -nya. Dalam menghormati preferensi masing-masing, mereka juga menemukan lebih banyak tentang preferensi mereka sendiri. Seohyun berkata:

“Film ini menceritakan kisah yang menyegarkan tentang cinta tanpa prasangka. Saya berpikir panjang dan keras untuk mencapai keseimbangan antara fantasi dan kenyataan dan bekerja keras untuk menggambarkan perasaan rumit dan kehidupan batin.”

Sutradara Park Hyun Jin juga berkata: “Tidak mudah untuk membuat karakter yang pendiam dan keras terasa alami, tapi dia melakukannya dengan baik. Akan ada banyak orang yang menemukan sisi baru Seohyun setelah ini.”

‘Love and Leashes’ tayang perdana pada 11 Februari. 

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss