Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Netflix Rilis Trailer dan Poster Baru Dari “Love and Leashes”

Keromantisan antara Seohyun dan Lee Jun Young mulai terbentuk di trailer dan poster serial terbaru dari Netflix yang berjudul ‘Love and Leashes’.

Tentang ‘Love and Leashes’.

Berdasarkan webtoon, ‘Love and Leashes’ adalah tentang romansa mendebarkan antara Ji Hoo ( Lee Jun Young ), seorang pria sempurna dengan selera yang unik dengan seorang karwayan tim Humas. 

Seorang karyawan tim humas (PR) yang cakap Ji Woo itu diperankan oleh Seohyun, yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara Park Hyun Jin dari ‘Lovers of 6 Years’ dan ‘Like for Likes’. 

Rilis poster dan teaser dari ‘Love and Leashes’.

Poster yang baru dirilis menunjukkan dua karakter utama sendirian di ruang kantor. Ji Hoo tersenyum cerah sambil duduk di tanah diikat dengan pita ungu. Ji Woo, atasannya, berdiri anggun di sampingnya sambil memegang ujung pita. Di bawah judul drama terdapat kata-kata “Menghormati preferensi pribadi, romansa kepatuhan dari atas ke bawah.”

Dalam trailer, Ji Woo terlihat membuka sebuah kotak dan menemukan kerah dan tali yang disematkan paku. Ji Hoo berlari ke arahnya dalam upaya untuk meraihnya sebelum jatuh. Dia dengan gugup mengklaim itu untuk pudel peliharaannya. Kemudian di trailer, dia berlutut di depannya dan bertanya, “Maukah kamu menjadi tuanku?” Sepanjang trailer, ketegangan terbangun di antara dua karakter sebelum Ji Woo menyarankan di akhir, “Daripada menjadi mitra, mari berkencan secara nyata.” Saat dia mengatakan ini, bidikan dua karakter yang bersandar untuk ciuman memenuhi layar.

Romansa yang menyenangkan ini diharapkan dapat menunjukkan chemistry antara Seohyun dan Lee Jun Young karena karakter mereka menjalani kehidupan ganda sambil menjelajahi selera dan fantasi rahasia satu sama lain.

 

Sementara itu, ‘Love and Leashes’ akan dirilis di Netflix pada 11 Februari.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss