Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Netflix Umumkan Blockbuster Baru ‘Seoul Operation’

Pihak Netflix dikabarkan akan melakukan produksi dan merilis blockbuster baru yang akan dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris populer dari Korea Selatan.

Mengumumkan akan memproduksi blockbuster baru.

Pada hari ini, tanggal 25 Juni 2021, media Korea MBN Star melaporkan bahwa Netflix akan melakukan produksi untuk blockbuster atau film baru.

Kabar tersebut menyebar dengan cepat karena penggemar film dan drama Korea Selatan mengetahui bahwa film ataupun drama yang dirilis Netflix tidak pernah mengecewakan.

Berita tersebut kemudian ditanggapi oleh pihak Netflix, pada hari yang sama sejak berita itu tersebar Netflix memberikan konfirmasi bahwa mereka akan melakukan produksi film baru yang berjudul ‘The Operation of Seoul’.

Pemeran yang bertabur bintang.

Selain mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi blockbuster atau film baru, Netflix juga mengungkapkan beberapa aktris dan aktor yang akan berperan dalam film ‘The Operation of Seoul’.

Film ‘The Operation of Seoul’ yang akan diproduksi Netflix ini diketahui bertabur bintang alias dibintangi beberapa aktris dan aktor terkenal di Korea Selatan.

Beberapa aktris dan aktor terkenal yang ada dalam daftar pemeran ‘The Operation of Seoul’ diantaranya Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, Kim Sung Kyun, Jung Woong In dan Moon So Ri.

Sementara itu, film ‘The Operation of Seoul’ merupakan blockbuster aksi pengejaran mobil yang menampilkan kecepatan Tim Tertinggi Sanggye Dong, yang dikerahkan ke operasi investigasi dana gelap VIP pada hari pembukaan Olimpiade Seoul 1988.

Film produksi Netflix ini akan mengguncang hati pemirsa dengan hip-hop jadulnya yang menarik dan berirama serta aksi drift kartu lama yang meledakkan adrenalin pada tahun 1988, ketika Korea sedang panas. Sutradara Moon Hyun Sung, yang telah dikenal karena keterampilan mengarahkannya yang solid di berbagai genre melalui drama menyentuh yang menghangatkan hati ‘Korea’ dan drama investigasi komik ‘The King’s Case Notebook’ menarik harapan yang lebih besar karena ia telah menangkap megafon.

Source: media Korea MBN Star

Latest Posts

Don't Miss