Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Netflix Ungkap Penayangan Film Pendek “Persona: Sulli” Sedang Dalam Tahap Diskusi

Netflix datang membawa kabar baru mengenai film pendek mengenai Sulli. Baru – baru ini, Sulli mengungkapkan bahwa film pendek Sulli berjudul ‘Persona: Sulli’ sedang dalam pembicaraan untuk dirilis.

Tentang ‘Persona: Sulli’.

Pada tahun 2019, Netflix merilis ‘Persona’, serial film omniverse empat bagian yang dibuat oleh empat sutradara dan dibintangi oleh IU .

‘Persona 2’ dibintangi oleh Sulli, dan mirip dengan seri pertama, lima sutradara dijadwalkan untuk membuat film pendek, tetapi syuting dihentikan setelah meninggalnya Sulli.

Penayangan ‘Persona: Sulli’ tengah dipertimbangkan.

Netflix telah berkomentar singkat terkait perilisan film pendek Sulli ‘Persona 2’.

Baru-baru ini, sebuah postingan beredar di media sosial bahwa ‘Persona: Sulli’ (“Persona 2”) telah ditambahkan ke katalog Netflix Brazil dan dijadwalkan akan dirilis pada 16 Juni.

Sebagai tanggapan, sumber dari Netflix menyatakan, “’Persona: Sulli’ adalah proyek yang diproduksi oleh Mystic Story. Saat ini, diskusi umum sedang berlangsung termasuk apakah akan streaming [film] di Netflix bersamaan dengan tanggal rilis final.”

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2005 melalui SBS ‘Ballad of Seodong’ dan setelah debut sebagai anggota f(x) pada tahun 2009, Sulli juga membintangi proyek hit termasuk ‘To the Beautiful You’, ‘Fashion King’, dan lainnya.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss