OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

Netizen Beberkan Bukti-bukti Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Seniman Tato, JYP: “No Comment”

Pada tanggal 5 November, muncul rumor dari netizen bahwa Chaeyoung TWICE berpacaran dengan seorang seniman tato.

Seorang netizen memposting di komunitas online foto dua orang di sebuah pusat perbelanjaan. Netizen Korea menyatakan bahwa wanita dalam foto tersebut adalah Chaeyoung karena ia terlihat mengenakan topi yang sama dengan yang ia perkenalkan di MBC ‘Radio Star’ baru-baru ini.

TWICE muncul di talk show itu bulan lalu pada tanggal 28, di mana Chaeyoung berbagi topi berbulu putihnya dan menyatakan bahwa itu adalah topi favoritnya. Mengambil hal itu sebagai bukti karena beberapa netizen yakin cewek di foto itu adalah Chaeyoung TWICE.

Seorang netizen juga berkomentar bahwa dia telah melihat Chaeyoung dan yakin itu adalah dia karena dia memiliki highlight mint di rambutnya. Netizen tersebut menyatakan bahwa dia sangat terkejut karena kedua individu itu berjalan di tempat terbuka.

Beberapa fans kecewa karena bisa-bisanya Chaeyoung pacaran dengan seniman tato yang jauh lebih tua darinya. Seorang netizen menyatakan bahwa masalahnya bukan pacarannya, tapi adalah dengan siapa dia pacaran.

Seorang netizen memposting komentar yang menyatakan bahwa seniman tato tersebut memposting gambar cabul di Instagram-nya dan juga menyatakan bahwa dia akan mengutuk netizen melalui DM yang lupa bahwa dia pacaran dengan seorang idol.

Netizen mengungkapkan kekecewaan mereka saat rumor itu menyebar. Netizen juga telah menyebarkan foto-foto yang diduga pacar Chaeyoung. Banyak fans yang marah karena yang diduga pacar Chaeyoung itu diduga mengancam para fans bahwa ia akan merilis video Chaeyoung sedang mabuk jika mereka terus mengganggunya.

Sejak itu, banyak fans dan bahkan netizen yang penasaran mengapa Chaeyoung, salah satu member girl grup popular seperti TWICE, pacaran dengan cowok seperti itu.

Tanggapan JYP Entertainment

Pada 6 November, perwakilan dari JYP Entertainment dengan singkat menanggapi pertanyaan outlet media mengenai rumor pacarana Chaeyoung TWICE. Saat dihubungi terkait masalah tersebut, mereka hanya berkata, “Kami tidak memiliki komentar apapun tentang masalah ini.”

Sementara itu, seniman tato Chim Hwa Sa menghapus akun Instagram-nya tak lama setelah rumor pacarana tersebut tersebar.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...