OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Netizen Korea Mengecam Chen dan Memintanya Keluar dari EXO Pasca Berita Pernikahannya Diumumkan di Media

Chen EXO baru-baru ini mengungkapkan dalam surat tulisan tangannya bahwa dia akan menikah dengan pacar non-selebriti yang saat ini tengah mengandung bayi mereka. Walau banyak para fans sejatinya yang merayakan berita bahagia itu, ternyata netizen dan fans Korea justru malah mengkritiknya habis-habisan.

Banyak postingan online yang mengkritik Chen sebagai “egois” dan “ceroboh” dalam komentar teratas dalam “Postingan Populer” forum online. Para fans Korea mengklaim bahwa mereka dikhianati oleh Chen dan bahwa ia seharusnya meminta maaf kepada para fansnya.

Banyak yang bahkan meminta Chen untuk keluar dari EXO!

Mereka mengkritiknya sebagai “nggak bertanggung jawab” karena membuat pacarnya hamil di luar nikah dan sebelum bertugas di militer.

Karena masyarakat Korea sebagian besar masih konservatif, banyak yang nggak menyukai situasi di mana seseorang hamil sebelum menikah atau “menjadi lelaki” dengan menjalani wajib militer.

Para fans yang jahat bahkan membandingkan Chen dengan member-member EXO yang lain. Mereka mengklaim dia dapat mengumumkan pernikahan dan kehamilan pacarnya karena dia adalah “member yang nggak populer”.

“Orang-orang dapat memberi selamat kepadanya karena dia adalah Chen. Jika itu Baekhyun, pembunuh bayaran akan dikirim ke asrama SM”

Untungnya, fans sejati Chen nggak akan membiarkan hal negatif mengacaukan berita bahagianya! EXO-L mengkritik para “fans” yang jahat ini dan mengingatkan Chen bahwa masih banyak yang mencintai dan mendukungnya.

https://twitter.com/chnylbunny/status/1216776437551681536

Selamat untuk Chen EXO atas pernikahan dan bayinya yang akan datang!

Sumber: (1)

Comments

Loading...