Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Netizen Korea Mengekspresikan Kemarahan pada Foto Hasil Photoshop Jang Won Young yang Dilaporkan sebagai Nyata

Baru-baru ini, Jang Won Young menjadi berita utama lagi ketika outlet berita Korea melaporkan “berat badannya yang mengkhawatirkan” dan merilis foto fotonya yang sangat kurus dalam postingan mereka.

Namun, para fans dan netizen sama-sama mengetahui bahwa foto yang digunakan pada laporan tersebut sebenarnya adalah hasil editan photoshop oleh para haters, dan diposting dengan niat buruk. Publik kini telah menyuarakan keprihatinan karena media domestik maupun internasional telah menggunakan foto-foto itu tanpa mengkonfirmasi keasliannya terlebih dahulu.

Setelah melihat hal tersebut, netizen mengungkapkan kemarahan mereka dengan mengatakan:

  • “Ini juga harus menjadi berita sehingga para fans dapat meredakan kemarahan mereka pada idol mereka yang dituduh secara salah,”
  • “Memikirkan bahwa seseorang akan meng-photoshop kaki dan lengannya satu per satu itu menyeramkan,”
  • “Tolong, kuharap agensi akan menuntut semua orang yang membuat foto hasil photoshop, dan semua orang yang meninggalkan komentar buruk di bawah foto-foto itu,”
  • “Ini juga menjadi topik hangat di luar negeri… Haters yang membuat ini mungkin sangat bangga pada dirinya sendiri, kuberharap agensi akan memberi mereka dengan tindakan hukum,”
  • “Ini gila bahwa seseorang akan menghabiskan waktu mereka untuk mengedit fotonya dengan sangat detail seperti itu, biarkan Wonyoung hidup, dia baru berusia 19 tahun.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss