Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Netizen Marah dengan Source Music Atas Kebijakan Refund Membership Fanclub Resmi GFRIEND

Dalam forum komunitas online baru-baru ini, netizen diskusikan tentang kebijakan refund atau pengembalian dana untuk membership resmi BUDDY (nama fanclub GFRIEND) yang ditetapkan oleh Source Music, mantan agensi GFRIEND.

Pernyataan Source Music tentang ketentuan pengembalian dana membership fanclub resmi GFRIEND adalah “Semua jumlah pengembalian dana akan dikembalikan berupa ‘saldo Weverse’, yang dapat digunakan di Weverse Shop.” Hal tersebut ternyata membuat marah banyak fans, dan mereka mempertanyakan apakah agensi lain akan memiliki kebijakan pengembalian dana yang konyol untuk membership fanclub. Fans menjadi lebih marah pada kenyataan bahwa bahkan dengan uang Weverse mereka yang dikembalikan, mereka nggak lagi memiliki banyak pilihan untuk membelanjakannya untuk merchandise GFriend. Satu-satunya merchandise, selain album dan DVD, yang saat ini masih terdaftar di Weverse Shop GFRIEND adalah sebuah wadah light stick.

Beberapa komentar netizen menanggapi hal ini antara lain:

  • “Sungguh, mereka pasti gila. Apakah mereka bercanda? Apa yang tersisa untuk kita beli di Weverse Shop jika mengembalikan dengan saldo Weverse? Jika mereka nggak bercanda, mereka benar-benar bermain kotor sampai akhir. Jika kalian akan bertindak seperti ini, mengapa kalian nggak mendapatkan upah melalui saldo Weverse juga? lol”
  • “Di Weverse Shop, selain beberapa album dan DVD, satu-satunya merchandise yang tersisa adalah satu wadah light stick ini. Apa sebenarnya yang mereka suruh kita beli dengan saldo Weverse?”
  • “Apa itu…”
  • “Bahkan alamat email yang mereka berikan kepada kami untuk pengembalian dana fansign itu salah. Bahkan lulusan sekolah dasar pun nggak akan salah mengeja ‘music'”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss