Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Netizen menuduh HYBE Berbohong Dalam Pernyataan Resmi Tentang Kim Garam LE SSERAFIM

Netizens terus mencari tahu foto-foto masa lalu yang bertentangan dengan klaim HYBE Labels/Source Music tentang pernyataan resmi mereka perihal kasus bully Kim Garam LE SSERAFIM.

Pada 20 Mei lalu, Hybe Labels/Source Music merilis pernyataan resmi yang merinci sisi cerita Kim Garam tentang mengapa dia sebelumnya terlibat dalam sesi komite penanggulangan kekerasan sekolah saat tahun pertamanya di SMP.

Dalam pernyataan itu, agensi mengkonfirmasi bahwa Kim Garam memiliki catatan tentang terlibat dalam kasus komite penanggulangan kekerasan sekolah, tapi berpendapat bahwa masalah tersebut muncul karena fakta bahwa Kim Garam sedang menangkis teman sekelasnya, yang difoto secara tidak tepat tanpa persetujuannya.

Pernyataan itu juga menekankan bahwa tidak ada kekerasan fisik yang terlibat dalam konflik dan Kim Garam tidak pernah berbicara dengan kasar tentang artis lain dan dia tidak pernah mengatakan dia adalah fans artis pria tertentu.

Namun, netizen menemukan bukti foto-foto masa lalunya yang bertentangan dengan poin yang dikatakan Hybe pada pernyataan resminya.

Foto masa lalu Kim Garam dengan stiker BTS di ponselnya

Seiring dengan munculnya foto masa lalu Kim Garam LE SSERAFIM dengan stiker BTS di ponselnya, sebuah postingan yang diterbitkan pada tanggal 1 Oktober 2021 beredar online. Dalam postingan anonim itu, seorang netizen mengklaim Kim Garam adalah fans V BTS dan dia biasa mengatakan dia akan menjadi akrab dengannya. Dia juga menambahkan Kim Garam membenci Jang Won Young IVE dan dia menyebut Sakura LE SSERAFIM sebagai ‘monster oplas’.

Sementara itu, Kim Ga Ram akan hiatus sementara dari grup dan Le Sserafim juga telah membatalkan aktivitas mereka sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss