test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Netizen Menunjukkan Kesamaan Antara Koreografi Rosalía dan LE SSERAFIM

Netizen Membicarakan Kesamaan Antara Koreografi Rosalía dan LE SSERAFIM.

Pada 26 April lalu, kritikus musik Kim Do Heon mengadakan percakapan Twitter Spaces dengan sesama kritikus Hwang Seon Up, Jung Min Jae, dan Jang Jun Hwan, mendengarkan pratinjau album lengkap pertama LE SSERAFIM yang akan datang, ‘Unforgiven’.

Selama percakapan, terungkap bahwa ada kemiripan antara konsep dan musik “ANTIFRAGILE” LE SSERAFIM di masa lalu dengan penyanyi Spanyol Rosalía, yang baru-baru ini menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Mengikuti percakapan Twitter Spaces kritikus tersebut, netizen terus menunjukkan kesamaan antara Rosalía dan LE SSERAFIM. Kali ini tentang koreografi.

Pada tanggal 30 April, sebuah postingan yang membandingkan dua koreografi serupa antara Rosalía dan LE SSERAFIM menarik perhatian netizen.

Netizen memperdebatkan apakah kesamaan ini hampir menyerupai atau sama persis.

Beberapa komentar adalah:

  • “Bahkan koreografi..?”
  • “Nah, bukankan tidak apa-apa merujuk pada sesuatu dan menjadikannya lebih baik sebagai milikmu?”
  • “Aku belum pernah melihat penyanyi yang memiliki referensi kuat ke penyanyi lain. Dari konsep, properti, dan sekarang koreografi…”
  • “Menurutku koreografi keduanya tidak begitu mirip.”

Namun mengenai koreografi poin kedua, para member sebelumnya telah menjelaskan bahwa koreografi tersebut menunjukkan transformasi dari telinga kelinci menjadi tanduk penjahat.

Sementara itu, pada 1 Mei KST girl group tersebut merilis album pertama mereka ‘UNFORGIVEN,’ yang menampilkan title track dengan judul yang sama. Tonton MV-nya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss